Home Berita Dalam Rangka Peringati Harhubnas 2023, KUPP Kelas III Bawean Gelar Aksi Bersih...

Dalam Rangka Peringati Harhubnas 2023, KUPP Kelas III Bawean Gelar Aksi Bersih Pantai.

578
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas) Tahun 2023, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Bawean peduli lingkungan hidup dengan mengadakan kegiatan bersih pantai di wilayah pelabuhan Bawean.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Bawean Azwar Anas, S.H.,M.Hum saat kegiatan bersih pantai di area Pelabuhan Bawean, menyampaikan bahwa kegiatan bersih pantai kali ini, selain untuk menyambut Hari Perhubungan Nasional juga ikut meningkatkan kesadaran masyarakat dan mendorong pihak terkait untuk mewujudkan Indonesia bersih. Dimana kegiatan bersih-bersih pantai ini, sudah menjadi rutinitas setiap 3 bulan sekali yang melibatkan seluruh keluarga besar Kantor UPP Kelas III Bawean bersama Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan, dan dibantu adik-adik Pramuka, Jum’at (15/9/2023).

“Dalam rangka mensukseskan gerakan kampanye pengelolaan sampah di masyarakat dan juga sebagai bagian dari pelaksanaan “Word Clean Up Day” di tahun 2023, maka kami ikut serta berpartisipasi mendukung dan memberikan edukasi kepada warga setempat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hidup dengan melakukan aksi bersih-bersih secara gotong royong di tepi pesisir pantai Pulau Bawean”, ungkap Azwar Anas. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here