Home Berita DANREM 072 CUP – OPEN GOLF TOURNAMEN TAHUN 2022

DANREM 072 CUP – OPEN GOLF TOURNAMEN TAHUN 2022

227
0

Sleman,peloporkrimaus.com – Korem 072/Pamungkas menggelar kejuaraan Turnamen Danrem 072 Cup – Open Golf Tournamen Tahun 2022 yang di ikuti sebanyak 148 peserta dari berbagai daerah bertempat di Merapi Golf, Jl. Golf No. 1 Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Minggu,23 Oktober 2022

Tournamen Golf Danrem 072 Cup diawali dengan acara pelepasan burung perkutut dan kutilang sebanyak 150 ekor burung dan dilanjutkan dengan pemukulan bola asap oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si.

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang berkenan hadir dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung atas keberhasilan serta suksesnya Tournamen Golf Danrem 072 Cup Tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan para pendukung serta pihak-pihak terkait yang telah membantu terselenggaranya Tournamen ini khususnya kepada para sponsor diantaranya : Bank BRI, Bank Woori Bersaudara, PT. Surya Karya Setiabudi, PT.Cawisadi Aksatrita Indonesia, Bakpia Pathok 25,” ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan Tournamen ini diselenggarakan masih dalam rangka HUT Korem 072/Pamungkas ke-61 Tahun 2022, sedangkan para peserta Tournamen berasal dari berbagai wilayah daerah Jawa, DIY dan DKI dengan 18 hole yang harus dilalui.

“Pada Tournamen kali ini Hole In One Toyota Fortuner berhasil didapatkan oleh Ahmad Solichun dari Cilacap di Hole 4 ,” jelasnya.

Diakhir sambutan Danrem 072/Pamungkas berharap mudah-mudahan kegiatan Tournamen ini akan berlanjut setiap tahunnya sehingga Korem 072/Pamungkas akan selalu bersama-sama dengan rekan-rekan Pegolf di DIY.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang, pembagian hadiah dan pembagian Doorprize oleh Surya Wijaya, SE selaku ketua Panitia Tournamen Golf Danrem 072 Cup Tahun 2022.

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyerahkan Toyota Fortuner secara simbolis kepada Ahmad Solichun yang mendapat
Hole In One Toyota Fortuner di Hole 4.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danpusenif, para PJU Kasad, Pangdam II/Sriwijaya, Kapusziad, Gubernur Akmil, Dansecapaad,
Danpus Intelad, Kasdam IV/Diponegoro, dan CEO Muncul Group Suekeno. (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here