Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS BERIKAN BANTUAN DI PANTI ASUHAN DINOHARJO SLEMAN

DANREM 072/PAMUNGKAS BERIKAN BANTUAN DI PANTI ASUHAN DINOHARJO SLEMAN

3
0

Sleman,peloporkrimsus.com – Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Dip Ny. Rina Afianto melaksanakan Bakti sosial (Baksos) bertempat di Panti Asuhan Bina Remaja Donoharjo, Jl. Noto Sukardjo, Bantarjo, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (17/9/21).

Kedatangan Brigjen TNI Afianto bersama rombongan di sambut langsung oleh ketua Yayasan Panti Asuhan Bina Remaja Donoharjo Rini Puji Astuti bersama anak-anak asuh Panti Asuhan.

Panti Asuhan ini merawat dan mendidik anak-anak yatim piatu serta anak-anak terlantar yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam Acara Baksos tersebut Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto memberikan bantuan berupa uang tunai dan Sembako yang bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan berbagi kebahagiaan dengan anak asuh Panti Asuhan Bina Remaja,

Danrem 072/Pamungkas mengatakan, Bakti sosial merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia. Dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat merekatkan rasa kekeluargaan terhadap orang lain yang sangat membutuhkan.

“ Kita harus senantiasa bersyukur atas rejeki dan kesehatan yang di berikan oleh Tuhan hingga saat ini, sehingga kita punya kewajiban untuk membantu kebutuhan anak anak Yatim Piatu dan anak terlantar yang di asuh oleh Panti Asuhan Bina Remaja Donoharjo ini”. Pungkas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasiren Korem 072/Pmk Letkol Inf Denny Marantika, Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy C.P., SH., MSi., Kasiops Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Mustakim, S.I.P., dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072, PD/Diponegoro.(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here