Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS DIKUKUHKAN SEBAGAI PEMBINA PEMUDA BATAK BERSATU DPD D.I. YOGJAKARTA

DANREM 072/PAMUNGKAS DIKUKUHKAN SEBAGAI PEMBINA PEMUDA BATAK BERSATU DPD D.I. YOGJAKARTA

2
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menerima Audiensi Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD DIY Immanuel Alfrindon Ompusunggu, S.Si bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Senin, 5 September 2022

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD DIY Immanuel Alfrindon Ompusunggu, S.Si beserta pengurus di Makorem 072/Pamungkas serta ucapan terima kasih atas kunjungannya, sehingga dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahim dengan Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan apresiasi kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD DIY yang dipimpin oleh Immanuel Alfrindon Ompusunggu mempunyai kegiatan kemanusiaan dan sosial untuk membatu masyarakat D.I.Yogyakarta yang membutuhkan.

“Korem 072/Pamungkas sangat mendukung program-program yang direncanakan oleh organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD DIY dan bisa berkolaborasi dengan Korem 072/Pmk dalam penaganan anak Stunting di wilayah D.I. Yogyakarta.” Pungkas Danrem 072/Pmk.

Sementara itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD DIY Immanuel Alfrindon Ompusunggu, S.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, beserta Staf atas waktunya berkenan menerima audiensi kami, sehingga kami bisa memperkenalkan organisasi Pemuda Batak Bersatu DPD DIY dan kegiatan-kegiatan kemanusian dan sosial yang sudah kami laksanakan.

Perlu kami sampaikan bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu ini memiliki kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Bekasi Selatan dengan Ketua Umum Lambok F. Sihombing, S.Pd, untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) disetiap Provensi dan untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) disetiap Kabupaten, sedangan untuk Dewan Pimpinan Daearh D.I.Yogyakarta dengan kantor sekretariat di Kalasan Sleman dengan jumlah anggota 400 orang terdiri dari 62 paguyuban Marga Batak.

Lebih lanjut Immanuel Alfrindon Ompusunggu menyampaikan bahwa kegaiatan kemanusiaan dan sosial yang sudah dilaksanakan berupa memberikan santunan ke Panti Asuhan, pengamanan perayaaan hari-hari besar nasional, kegiatan vaksinasi dan bantuan hukum. Kegiatan selanjutnya kami siap berkolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas untuk membantu anak Stunting di wilayah D.I.Yogyakarta dan sakaligus memohon kesedianya Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. sebagai Pembina PBB DPD D.I.Yaoyakarta.

Diakhir acara audeinsi Ketua Pemuda Batak Bersatu DPD D.I.Yogyakarta Immanuel Alfrindon Ompusunggu menyerahkan baju dan Plakat organisasi Pemuda Batak Bersatu kepada Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum, para pengurus Persatuan Pemuda Batak DPD DIY Dewan Penasehat (M Lasarus Malau), Wakil Ketua (Tumpal Pandapotan Sinambela), Sekretaris (Mindo Marisi Napitupulu), Biro Mitra Pemerintah (Jhony Manurung), Panglima Pertahanan dan Keamanan (Muhamad Rendra Nugraha Lubis) dan Wakil Pertahanan dan Keamanan (Jaya Manik). (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here