Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS GELAR COFFEE MORNING BERSAMA INSAN MEDIA DAERAH ISTIMEWA YOGJAKARTA DAN...

DANREM 072/PAMUNGKAS GELAR COFFEE MORNING BERSAMA INSAN MEDIA DAERAH ISTIMEWA YOGJAKARTA DAN JATENG

1
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan KOREM 072/Pamungkas (Danrem 072/Pmk)  Brigjen TNI Afianto melaksanakan Coffee Morning dengan Insan Media Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jateng bertempat di Coffee Komandan Makorem 072/Pamungkas Jalan Reksobayan No 4 Ngupasan Kec. Gondomanan Kota Yogyakarta DIY Rabu 22 Desember 2021

Kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Korem 072/Pamungkas dengan Insan Media Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jateng.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas  menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh awak media di Korem 072/Pamungkas dalam acara tatap muka dan silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan acara Coffee Morning.

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari harus selalu berpedoman dan meneladani nilai-nilai Pancasila.

“Yang pertama saya ingin menyampaikan bahwa Pancasila itu jangan sekedar ditempel di tembok, tapi ditanamkan di jiwa kita di dada kita” ujar Danrem 072/Pamungkas

Dijelaskan lebih lanjut oleh Danrem 072/Pamungkas apabila kita dapat meneladani nilai-nilai Pancasila dapat menyelasaikan semua permasalahan.

“Kalau kita dapat menurunkan ego, kita duduk bersama menyelesaikan suatu masalah itulah musyawarah untuk mufakat menyelesaikan semua permasalahan”pungkas Danrem 072/Pamungkas

Awak media yang diwakili oleh Prabu dari media Cakra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan tatap muka dengan Insan Media.

Ditambahkan lebih lanjut oleh Prabu bahwa kegiatan Coffee Morning dengan Insan Media seperti ini  merupakan kegiatan yang positif, sehingga terjalin koordinasi antara Korem 072/Pamungkas dengan insan media.

“Dari kami selaku awak media sangat apresiasi dengan adanya kegiatan seperti ini yang mana Korem 072/Pamungkas sangat luar biasa selalu mengajak awak media untuk saling koordinasi dalam mengisi kegiatan yang positif dari Korem 072/Pamungkas dan jajaran” pungkas Prabu.

Diakhir acara Coffee Morning dengan ramah-tamah dan hiburan, tak ketinggalan Danrem  Brigjen Afianto sempat melantunkan beberapa lagu dan bermain sulap untuk menghibur Insan Media, itulah karakter humanis Danrem di setiap kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan Para Kasi Korem 072/Pamungkas, Para Pasi Intel Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas, para anggota Penerangan Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas dan Insan Media wilayah DIY dan Jateng. (Her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here