Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS HADIRI UPACARA SERTIJAB KAPOLDA DIY

DANREM 072/PAMUNGKAS HADIRI UPACARA SERTIJAB KAPOLDA DIY

90
0

Sleman,peloporkrimsus.com – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M. Si. menghadiri upacara serah terima jabatan (Farewell Parade) Kapolda DIY dari Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., kepada Irjen Pol Suwondo Nainggolan,S.I.K., M.H., bertempat di halaman Mapolda DIY. Jln. Ring Road Utara, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman. D.I. Yogyakarta. Jumat, 21 Oktober 2022

Irjen Pol Suwondo Nainggolan sebelum dilantik menjadi Kapolda DIY menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri sedangkan Irjen Pol Drs. Asep Suhendar menjabat sebagai Pati Mabes Polri dalam rangka masa purna tugas.

Irjen Pol Drs. Asep Suhendar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda DIY.

“Kita sudah melaksanakan serah terima jabatan Kapolda DIY pada hari Selasa yang lalu, dan hari ini kita melaksanakan Farewell Parade sekaligus berpamitan dan mohon doa restu,” tutur Irjen Pol Asep Suhendar.

Diakhir sambutannya Irjen Pol Asep Suhendar berharap, kepada Kapolda DIY yang baru yaitu Irjen Pol Suwondo Nainggolan, kedepannya kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi untuk menciptakan Provinsi DIY yang selalu aman dan kondusif.

Irjen Pol Suwondo Nainggolan selaku Kapolda DIY yang baru dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai pimpinan Polda DIY yang baru mewakili seluruh anggota Polda DIY mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Drs. Asep Suhendar atas semua pengabdiannya di Polda DIY selama kurang lebih 3 tahun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Irjen Pol Drs. Asep Suhendar beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya,” tambah Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Kegiatan upacara Sertijab Kapolda DIY diakhiri dengan pengalungan bunga oleh Irjen Pol Suwondo Nainggolan kepada Irjen Pol Drs. Asep Suhendar dan dilanjutkan dengan Tradisi Pedang Pora.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Gubernur AAU Marsda TNI Eko Dono Indarto, Waka Polda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, Kepala BNNP DIY Brigjen Pol Andi Fairan, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti dan para Kapolres jajaran Polda DIY. (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here