Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS PANTAU ARUS BALIK DAN PAM JALUR WISATA

DANREM 072/PAMUNGKAS PANTAU ARUS BALIK DAN PAM JALUR WISATA

3518
0

Yogyakarta, peloporkrimsus.com – Danrem 072/Pamungkas Mayjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si bersama Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Danlanud Adisucipto Yogyakarta Marsma TNI Dedy Susanto dan Danlanal Yogyakarta Laksmana Pertama TNI Damayanti mengunjungi serta memantau situasi arus balik dan pengamanan jalur wisata dalam rangka Ops Ketupat Progo 2023 di wilayah Yogyakarta. Sabtu, 29 April 2023

Pemantauan situasi arus balik dan pengamanan jalur wisata dalam rangka Ops Ketupat Progo 2023 di wilayah Yogyakarta diawali mulai dari Pos Pam Prambanan sampai di Pos Pam Tugu Yogyakarta.

Kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan dengan baik.

Operasi Ketupat Progo 2023 tidak hanya melibatkan anggota TNI, Polri saja, namun juga melibatkan instansi terkait dan komponen masyarakat untuk pengamanan lebaran maupun pengamanan jalur wisata di wilayah Yogyakarta.

Situasi arus balik di Pospam Prambanan terpantau aman dan lancar, arus lalu lintas yang berlokasi di perbatasan Yogyakarta-Jawa Tengah ini relatif lancar sedangkan situasi di Pos Pam Tugu Yogyakarta terlihat masih ramai pengunjung wisatawan yang sedang berlibur dan berakhir pekan di Yogyakarta. (Her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here