Home Berita DEKLARASI LUTFI-FERI, RIBUAN MASSA PADATI LAPANGAN SERA SUBA.

DEKLARASI LUTFI-FERI, RIBUAN MASSA PADATI LAPANGAN SERA SUBA.

633
0

Bima, PH-Krimsus : Ribuan warga masyarakat Kota Bima, baik tua dan Muda, hari Minggu (7/1) Ikut memadati ruas jalan raya menuju lapangan Sera suba Kota Bima, yang ingin menyaksikan langsung Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-feri periode 2018-2022.

Acara deklarasi Pasangan H.lutfi dan Feri Sofyan yang di usung oleh 9 partai yaitu,Partai Golkar, partai PAN, Partai PKPI, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang, Partai PPP, Partai Gerindra dan Partai PKB yang siap mengusung dan berkomitmen untuk memenankan Pasangan Lutfi-feri Demi membangun kota Bima.

“Harga mati untuk calon pasangan Lutfi-feri, partai Hanura siap mendukung, tidak ada pilihan lain, hanya Lutfi-feri” jelas ketua Partai Hanura Kota Bima Muhammad Casman S.SH.

Hal yang sama Juga disampaikan oleh ketua DPD partai pengusung lainnya. kita juga sangat mendukung sekali kepada pasangan calon walikota H.Lutfi dan Calon wakil walikota Feri sofyan, tolong sampaikan kepada seluruh keluarga yang ada di kota Bima, jangan lupa pilih calon ini, pilihan sudah tepat dan tidak diragukan lagi. Ajaknnya.

Calon Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE dan Calon Wakil walikota Bima, Feri Soyan SH dalam pidato politik dihadapan ribuan massa pendukungnya mengatakan “Saya mengajak seluruh Masyarakat Kota Bima, yang rindu dengan keadilan, yang rindu dengan perubahan, agar sama-sama memberikan dukungan terhadap pasangan Lutfi-feri pada pilkada nanti” tutur Lutfi-feri.

“Ribuan orang yang hadir dilapangan sera suba Kota Bima, menjelaskan, bahwa pemimpin yang berkualitas akan ditentukan oleh pilkada yang berkualitas” tegasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here