Home Berita BAWA 9 REKOMENDASI PARTAI, PASANGAN LUTFI-FERI JALAN KAKI KE KPU KOTA BIMA.

BAWA 9 REKOMENDASI PARTAI, PASANGAN LUTFI-FERI JALAN KAKI KE KPU KOTA BIMA.

645
0

Bima, PH-Krimsus : Pasangan bakal calon Walikota Bima dan Wakil walikota Bima H.Muhammad SE dan Lutfi-Feri Sofyan SH (LUTFER) telah mendaftar ke KPU Kota Bima, pasangan calon tersebut tiba di KPU Kota Bima sekitar pukul 13.00 Wita Senin (8/1/2018).

Ketua Koalisi Lutfi-feri, sekaligus Ketua Partai PPP Kota Bima, H. Syafriansah mengungkapkan, LUTFER bakal membawa sembilan rekomendasi partai ke KPU Kota Bima, yakni Golkar, Gerindra, PKB, PAN, PKPI, PBB, Hanura, PPP dan Nasdem,
“Pasangan bakal calon tadi berjalan kaki menuju KPU Kota Bima bersama simpatisan dan relawan. Rute diawali dari Posko pemenang LUTFER yang ada di kelurahan penatoi, kemudian belok kanan menuju Kantor KPU,” Jelasnya.

“Saya tidak bisa memastikan berapa Jumlah massa yang hadir di KPU tadi, tapi dari banyaknya simpatisan dan pendukung Lutfi-feri, maka diperkirakan sekitar seribu massa yang hadir memadati halaman KPU kota Bima siang tadi” tuturnya.

Lanjut H.Syafriansah “Bahwa 18 kursi yang ada di DPRD Kota Bima itu sudah melebihi persyaratan untuk pendaftaran di KPU kota Bima, Partai PAN mendominasi dengan 4 kursi, NasDem sebanyak 1 kursi, PKB 1 kursi, golkar 3 kursi, PPP 3 kursi, Hanura 1 kursi, PBB 1 kursi, PKPI 1 kursi, Gerindra 3 kursi, maka total keseluruhan kursi partai pengusung pasangan Calon Lutfi-feri sejumlah 18 kursi” Ungkapnya.

Di akhir pernyataanya, “Saya menjanjikan, bahwa pasangan Ini siap memberikan warna baru untuk kota Bima” tegas H.Syafriansah (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here