Home Berita DEMI MENSUKSESKAN ACARA HPN 2019 LSM LIRA KAB.PROBOLINGGO BERIKAN BANTUAN BERUPA KAOS.

DEMI MENSUKSESKAN ACARA HPN 2019 LSM LIRA KAB.PROBOLINGGO BERIKAN BANTUAN BERUPA KAOS.

434
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Dalam menyambut Hari Pers Nasional 2019 khususnya di kab/kota Probolinggo melalui Forum Wartawan Mingguan Probolibggo ( F – Wamipro) adakan acara spektakuler di Tempat wisata Bentar Probolinggo, Sesuai agenda panitia acara yang di laksanakan 23 Februari 2019 dengan tema Bhakti sosial Khitanan Massal.

Donasi yang sudah terkumpul di Panitia penyelenggara HPN 2019 di ketuai Anis Sulalah selaku ketua panitia acara HPN tersebut.

Demi mensukseskan acara tersebut LSM Lira Kab. Probolinggo juga ikut andil berdonasi dengan menggontorkan 80 kaos kepada anggota F- Wamipro yang akan mengikuti acara HPN 2019 dikabupaten probolinggo, kaos yang telah diserahkan tadi langsung di terima ketua Panitia.

” ini adalah bentuk kepedulian kita, karena LSM dan Wartawan merupakan profesi yang mulia, dan menjadi sosial kontrol kepada masyarakat maupun pemerintah, maka dari itu atas nama LSM Lira dan saya selaku Bupati Lira Kab. Probolinggo demi mewujudkan kepedulian dan agar suksesnya acara kami membantu kaos acara tersebut” , jelas BupatI Lira Samsudin SH.

Acara yang diprakarsai oleh wartawan mingguan agar bisanya pemerintah tidak memandang sebelah mata, bahwa Wartawan mingguan ada di tengah tengah masyarakat Kab. Probolinggo. Yang selama ini membantu mempublikasikan agenda pemerintah maupun kritikan kepada pemerintah dalam pemberitaan.

“ucapan beribu ribu terima kasih kami ucapkan kepada donasi donasi yang sudah terakomodir di panitia, tidak lupa juga hari ini kami panitia menerima donasi berupa kaos 80 buah dari LSM Lira Kab. Probolinggo yabg di serahkan langsung oleh Bupati Lira kepada kami selaku panitia”, Terang Anis selaku ketua panitia Acara HPN 2019.

Kesinergian antara Pers dan LSM merupakan selalu beriringan dalam menjalankan profesinya masing-masing sebagai control dan pemberitaan demi mencerdaskan bangsa. (slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here