Home Berita Demo Hardiknas Di Bima, Dua Mahasiswa Terluka

Demo Hardiknas Di Bima, Dua Mahasiswa Terluka

741
0

Bima, PH-Krimsus : Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 yang digelar ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di kota bima turun ke jalan. Keributan tersebut terjadi saat massa aksi meninggalkan kantor DPRD kabupaten bima, Rabu (2/5/2018).

Emosi massa aksi tersebut saat petugas kepolisian dari polres bima kota menertibkan mahasiswa yang hendak meninggalkan DPRD kabupaten bima menuju kantor walikota bima, terlihat ada aksi saling tarik spanduk antara mahasiswa dan pihak kepolisian, Keributan semakin meluas hingga terjadi aksi kejar-kejaran, tiga orang mahasiswa diamankan dan dua orang terluka.

Massa aksi Al Furkan, salah satu kader terbaik LMND dari komisariat Stisip Mbojo Bima menyampaikan dihadapan awak media, “Akibat bentrok tersebut banyak mahasiswa yang dipukul. Saya pun terkena pukulan dari popor senjata dan tangan oknum polisi, yang mengakibatkan kening bagian kiri saya luka robek dan berdarah” tutur Al Furkan.

“Saya sudah naik mobil, lalu saya ditarik terus saya dikeroyok dan dipukul menggunakan popor senjata, hingga kening saya berdarah,” ujarnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here