Home Berita Desa Gamping kebut pembangunan gorong-gorong.

Desa Gamping kebut pembangunan gorong-gorong.

823
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Dana desa merupakan bagian dari belanja pemerintah pusat, dalam rangka mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di perdesaan. “Arah kebijakan tetap memperhatikan aspek pemerataan dan keadilan. Dimana Pemerintah pada saat ini tengah gencar mengatasi kesenjangan, salah satunya melalui program dana desa.

Subandi kepala desa Gamping mengatakan, keterlibatan masyarakat dalam merumuskan terkait dengan prioritas pembangunan, diharapkan benar-benar menjadi solusi untuk mengentaskan permasalahan pemerataan pembangunan.

Termasuk pembangunan gorong-gorong tepatnya di Rt 03 dan Rt 04 desa gamping kecamatan krian kabupaten sidoarjo mulai dilakukan pemerintah desa gamping (11-12-2018)

“Saat ini pembangunan gorong-gorong kami kebut, agar genangan air waktu musim hujan tidak ada lagi ” kata kesra gamping sutrisno selaku ketua Tim pelaksana kerja (TPK)

Menurutnya pembangunan gorong-gorong tersebut memang telah menjadi prioritas agar arus air ketika musim hujan dapat mengalir dengan lancar.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here