Home Berita Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah dari Kodim 1608/Bima di Desa Tolotangga

Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah dari Kodim 1608/Bima di Desa Tolotangga

1642
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Ketika ditemui Media Pelopor Hukum & Krimsus, kepada dua orang warga Desa Tolotangga Kecamatan Monta kabupaten bima, atas nama, Bpk Abubakar M. Ali dan Ibu Siti Aisah menjelaskan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, melalui Danramil 1608-07/Monta Mayor Inf Syaharuddin, yang telah menyerahkan bantuan bedah rumah milik Abubakar dan Ibu St, Aisah.

“Dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2018, Komandan Kodim 1608/Bima, maka rumah milik Abubakar dan Ibu St Aisah yang semula reyot dan hampir ambruk, kini sudah layak huni. Kami sangat berterima kasih terlebih Pak Dandim yang mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pada rehab rumah tersebut,”ungkap Ibu St Aisah disela sela acara serah terima kunci bantuan bedah rumah dari Kodim 1608/Bima, senin (10/12/2018).

Ibu St Aisah sendiri yang memiliki rumah tidak layak huni. Dia sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu rehab rumah miliknya, Ibu St Aisah mengaku, selama ini keluarganya harus tinggal di rumah tidak layak huni, sebuah gubuk bambu“Alhamdulillah, impian saya untuk memiliki rumah layak huni terwujud berkat adanya bantuan TNI,”ungkapnya terharu.

Walaupun selama ini menempati sebuah gubuk, tetapi Ibu Aisah tetap sabar dan tidak mengurangi semangat untuk terus berdo’a dan memohon kepada sang khaliq,.

“Alhamdulillah, berkat sentuhan tangan dingin TNI, sehingga aku bisa menempati rumah layak huni” Sedihnya.

Danramil Monta mewakili Dandim 1608/Bima mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan bedah rumah ini, semoga menjadi bagian dari amal ibadah kita semua.

“Saya juga berharap agar rumah yang direhab dapat dimanfaatkan dengan maksimal, menambah kebahagiaan warga, serta memupuk kembali semangat gotong royong serta kepedulian kepada sesama” tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Monta diwakili Kasi Pemerintahan, Danramil Monta, Kapolsek Monta, Kepala Desa Tolo Tangga, Tolo Uwi dan kades Monta, Semua anggota Koramil Monta, Anggota Polsek Monta 7 org, Ibu ibu Persit Ranting Monta 23 org, Ibu ibu Bayangkari ranting Monta 6 org, Toga, Tomas, Toda, masyarakat 20 org. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here