Home Berita DI TUDUH MENGHINA BUPATI BIMA, AKTIVIS TERNAMA ADE IMAM ZIKRULLAH DI ANIAYA...

DI TUDUH MENGHINA BUPATI BIMA, AKTIVIS TERNAMA ADE IMAM ZIKRULLAH DI ANIAYA POLITISI HANURA.

2552
0

Bima, PH-Krimsus : Ade Imam Zikrullah yang biasa disapa Imam salah satu Aktivis ternama Bima, mendapat perlakuan kekerasan Dicekik dan Dipukul pakai Kursi di Kantin BPMDes Kabupaten Bima Oleh Oknum Politisi Partai Hanura Kabupaten Bima, Heri, SH. yang biasa di Sapa Ompu Kapa’a, Sekitar Pukul 09.00 Wita, Jum’at (15/12/2017).

Tiem partai Koalisi IDP-DAHLAN tersebut tidak terima dengan gunjingan dan hinaan Melalui Akun fasebook Milik Ade Imam Zikrullah yang mengerang secara prifasi terhadap Orang Nomor satu dikabupaten Bima.

Heris, SH. salah satu politisi dari Partai Hanura yang dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui sms mengatakan “Saya selaku tiem pemenang IDP-DAHLAN tidak terima Kicauan dan Hinaan yang dilakukan Oleh Pemilik Akun Ade Imam Zikrullah, apa yang disampaikan Olehnya sudah terlampau berlebihan dengan menyebut ‘BUPATI BUTA HURUF” tutur Heris.

Secara terpisah, Aktivis Ade Imam Zikrullah yang sempat dikonfirmasi Melalui telpon Selulernya Membenarkan adanya Kejadian penganiayaan terhadap dirinya tersebut “Ia benar, saya sedikit kecewa sama Bang Heris, SH. dengan secara tiba-tiba datang memukul saya pakai Kursi, hingga mengakibatkan luka robek dikepala saya bagian kiri” Ungkap Ade Imam.

“Saya Diam aja pada saat Heris melayangkan pukulan terhadap saya, tanpa saya melakukan perlawanan sedikitpun” (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here