Home Berita Diduga Tidak Netral, Kapolres Bima Kota Dilaporkan KMI Ke Bawaslu Kota Bima

Diduga Tidak Netral, Kapolres Bima Kota Dilaporkan KMI Ke Bawaslu Kota Bima

878
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Kstria Muda Indonesia melaporkan secara resmi Kapolres Bima Kota lantaran diduga terlibat mendukung salah satu Capres No urut 1 yang mencuatnya di WAG yang tersebar di Medsos.

Ketua Ksatria Muda Indonesia, Asmudyanto mengatakan, berdasarkan investigasi yang beredar WAG Grup yang beredar luas “Hari ini kami resmi melaporkan karena diduga mengiring Kapolsek sekota Bima dan kami menyatakan sikap secara tegas pemilu harus jujur adil, dan meminta kasus ini berjalan lancar penegakan Supremasi hukum harus berjalan maksimal,” tegasnya Senin (01/04/19) di Sekretariat Bawaslu Kota Bima.

Dikatakanya,kami memiliki Data yang kuat dan sinkron Nomor di WAG hasil percakapan perintah ke Kapolsek untuk memenangkan Capres nomor urut 1 itu benar. dan ini Valid kami harap Bawaslu kota Bima harus bersikap tegas tanpa harus pilih bulu.

Sementatra itu Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaimin,S.Pd.i mengungkapkan terhadap laporan ini nanti kita dulu perkembangan laporan ini, karna sistim laporan ada dua yang terlihat secara formil dan materil kalau terpenuhi materil akan kita registrasi sebagai laporan. “kalau belum terpenuhi tidak dapat melengkapi laporan akan diberikan waktu 3 hari,yang jelas akan kita periksa dulu terkait laporan ini tidak semua laporan kita langsung periksa, Kita lihat dulu formil atau materilnya supaya bisa dinaikan,” pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here