Home Berita Didukung & Didampingin Keluarga, Pemuda dan Tokoh-Tokoh Ambalawi-Wera MA’RIF (MORIS) Daftar Sebagai...

Didukung & Didampingin Keluarga, Pemuda dan Tokoh-Tokoh Ambalawi-Wera MA’RIF (MORIS) Daftar Sebagai Caleg Gerindra.

926
0

Bima, PH-Krimsus : MA’RIF TAKWA sekaligus Ketua PAC Partai Gerindra Kec.Ambalawi kabupaten bima, resmi mendaftar sebagai Bakal calon anggota DPRD kabupaten bima, daerah pemilihan Bima 4, Kecamatan ambalawi, wera. Sabtu, (7/4/2018).

Di dampingi keluarga dan puluhan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah pemuda-pemudi ambalawi-wera, pemuda kelahiran Desa Nangawera kec.wera, yang saat sekarang tinggal di ujung kalate desa nipa kec.ambalawi, siapa lagi kalau bukan MA’RIF TAKWA yang biasa di sapa Bung Moris resmi mendaftar sebagai calon anggota DPRD kabupaten bima dikantor DPC Partai GERINDRA dijalan lintas donggobolo kecamatan woha.

kehadiranya didapingi oleh sejumlah masa dengan menyuarahkan suara yel….yel…yelnya hidup MA’RIF….Hidup Ma’rif….Hidup Ma’rif…..MA’RIF Menang….! Kehadirnya di terima langsung oleh Ketua DPC Partai GERINDRA Kab.Bima H.Syamsuddin, S.sos SH dan sejumlah panitia penjaringan Bakal Caleg (Wakil ketua Panitia) dan Sinarwadin (Wakil ketua) serta Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Bima, Baharudin SH.

Mantan calon anggota DPRD kab.bima 2014 ini, kini kembali maju di pileg 2019 semata-mata untuk mencoba mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat wera ambalawi, karna menurutnya pertarungan di pileg 2014 lalu bukanlah kekalahan, melainkan kesuksesan yang tertunda.

“Saya optimis, bahwa di pileg 2019 mendatang, saya MA’RIF yakin, bahwa saya mampu mendapatkan 1 kursi karna saya merasa, konstalasi politik 2014 yang lalu belum begitu solidnya keluarga serta rakyat yang mendukung, namun Insa Allah, kini saya meyakini bahwa 99% keluarga telah bersatu untuk memenangkan pertarungan di 2019” Ungkap ketua PAC termuda PARTAI GERINDRA Kecamatan Ambalawi Ma’rif.

Sambutnya. Iya berharap kepada seluruh masyarakat wera dan ambalawi agar dalam pileg 2019 ini kita jangan lagi asal menentukan sikap dan arah dukungan karna ketika salah memilih maka akan menyengsarakan nasib dan masa depan kita selama 5 tahun kedepan, oleh karna itu dirinya berharap agar rakyat wera ambalawi dapat lebih cerdas lagi dalam memilih para figur-figur karna hari ini kita memilih para perwakilan kita, yang tentunya sebagai penyambut lidah rakyat, “Oleh sebab itu, saya berharap pilihlah figur yang dianggap memiliki kemampuan baik dalam berbicara maupun yang mampu melobih anggaran-anggaran, Sehingga mimpi dan harapan rakyat untuk sejahtera akan tercapai”,tegasnya.

Tutupnya “Saya berharap kepada para pemuda-pemuda wera-ambalawi agar dapat bersatu paduh, saatnya pemuda mengambil alih tongkat serta estafet kepemimpinan karna kondisi bangsa dan negara hari ini membutuhkan sosok pemuda progresif, pemuda tangguh, dan segar untuk menyuarahkan serta memperjuangkan aspirasi rakyat. Mohon do’a dan Dukungan” tutupnya, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here