Home Berita Dinas Parawisata Kota Bima, Menggali Potensi Pemuda

Dinas Parawisata Kota Bima, Menggali Potensi Pemuda

319
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Parawisata Kota Bima melaksanakan Kegiatan Sumpah Pemuda di halaman wali Kota Bima sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh pemuda yang memiliki kemampuan dan keahlian dalam menatap kondisi sosial, karena pemuda adalah sebagai representasi generasi memiliki ide dan gagasan yang luas. Sehingga perang pemuda sangat di butuhkan oleh bangsa dan negara.

Dalam kegiatan ini di hadiri Wali Kota Bima, Organisasi Kemahasiswan perguruan Tinggi, (OKP), se-Kota Bima, Kelurahan se-Kota Bima, Instansi-Instansi  se-Kota Bima.( Jum,at 25/10/2018)

Kabid Kepemudaan dan Olahraga Fatimah  menjelaskan, Kami akan berusaha untuk Kota Bima agar  mampu menciptakan pemuda-pemuda yang kualitas serta kreativitas  yang siap di andalkan, sehingga lewat kegiatan ini lebih pedulinya terhadap kepemudaan dan olahraga.

“Karena pemuda memiliki perang aktif baik dalam  bidang Agama, pendidikan, sosial, maka mulai hari ini marilah kita mendukung dan memberikan semangat terhadap pemuda yang memiliki kompetensi serta mentap kehidupan kedepannya tersebut,”jelas Fatimah.

Lanjutnya, kegiatan ini di respon positif wali Kota Bima dan kamipun dari pihak Parawisata sangat merasa bangga dengan pelaksanaan kegiatan ini, karena hal ini  menggali kembali potensi dan  kemampuan serta kompetensi oleh pemuda yang ada Kota Bima.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama.tuturnya Fatimah.

Sebagai pemuda harus memiliki program yang banyak, pemuda pelopor, pertukaran pemuda, anugrah tepat guna, pertukaran pemuda tingkat provinsi dan luar negri, begitu juga olahraga, “kami menyalurkan program olahraga di kalangan masyarakat, tetapi program ini tidak di indahkan sama sekali”. Jelasnya.

Maka dari itu kita dari
pihak dinas Parawisata berusaha memberikan semangat kepada pemuda-pemuda yang memiliki motivasi untuk menatap arus sosial terhadap perkembangan jaman saat ini, sehingga maju dan mundurnya jaman ini tergantung pada pemuda.tutupnya (Ajmn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here