Home Berita MTQ Tingkat Desa Rabakodo Kecamatan Woha Ditutup

MTQ Tingkat Desa Rabakodo Kecamatan Woha Ditutup

500
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Rabakodo, Kecamatan Woha secara resmi ditutup oleh camat woha yang di wakili oleh kasi kessos Trisna Andriani SE berlangsung di halaman kantor Desa Rabakodo kecamatan woha kabupaten Bima, Jum’at (26/10/2018).

Trisna Andriani SE memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pihak-pihak terkait terkhusus kepada Pemerintah Desa rabakodo dan Masyarakat atas dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Desa Rabakodo tahun 2018. Trisna juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim dan Majlis Hakim yang telah melakukan penilaian secara profesional, jujur, adil dan transparan.

“Kepada Dewan Hakim dan Majelis Hakim, saya mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan secara profesional, jujur, adil dan transparan, mudah-mudahan atas penilaian tersebut nantinya akan melahirkan qori dan qori’ah terbaik yang mewakili Desa Rabakodo di tingkat Kecamatan” tutur Trisna.

Sesuai dengan tema MTQ Tingkat Desa Rabakodo, Trisna berharap semoga masyarakat di Desa Rabakodo Kecamatan woha taat dan patuh kepada perintah Allah SWT.

“Menggali potensi minat dan bakat menuju Generasi Qur’ani yang unggul Cerdas , Agamis dan Berahlakul Karimah, kita mengharapkan dan berdo’a bersama, mudah-mudahan masyarakat di desa Rabakodo Kecamatan woha ini beriman kepada Allah SWT, menjalankan perintahNya dan menjauhi segala larangannya”harap Trisna.

Dibagian lain, ketua panitia Muhdar Tayeb S.pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas menyeleksi Qori dan Qoriah terbaik se_desa Rabakodo sehingga pelaksanaan MTQ Berjalan sesuai yang di harapkan. Muhdar juga berharap, semoga dengan pelaksanaan MTQ yang bersifat kolosal dan sarat dengan Syi’ar Islam ini memberikan bekas dan pengaruh terhadap prilaku dan kehidupan masyarakat muslim.

“kedepan sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan sungguh-sungguh, serta tanggung jawab seluruh komponen umat islam agar pasca penyelenggaraan MTQ ini memberikan besar manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat Desa Rabakodo, Kecamatan Woha secara menyeluruh’’ ungkap Muhdar.

Muhdar Tayeb S.pd juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan dan kiranya ada pelayanan yang kurang memuaskan.

“Selaku Ketua panitia dalam pelaksanaan MTQ ini, jika ada perlakuan dan penyambutan yang kurang memuaskan dari kami sebagai panitia, kami yang mewakli anggota lain mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian”kata Muhdar.

Hadir pada acara tersebut, kabag kesra kab bima Drs. H muis, Camat woha Di wakili oleh kasi kessos Trisna Andriani SE/stafnya, kapolsek woha di wakili oleh Bripka Mukhlis, Danramil woha di wakili oleh Babinsa serma Sumardadi, kepala KUA woha Drs H syarifuddin S.ag, kades Rabakodo A. haris sufwandi dan perangkatnya, ketua Tp PKK desa Rabakodo Nyonya Haerani, kepala2 sekolah dan guru2 se_desa Rabakodo, toga, Toma serta para undangan lainya yang ada di desa Rabakodo. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here