Home Berita Dinas PUPR Tanbu Segera Perbaiki Jalan Poros Perbatasan Desa Karang Bintang –...

Dinas PUPR Tanbu Segera Perbaiki Jalan Poros Perbatasan Desa Karang Bintang – Desa Sumber Wangi

135
0

Tanah Bumbu,Kal-Sel
Peloporkrimsus.com-Dalam respons cepat terhadap keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan poros perbatasan antara Desa Karang Bintang dan Desa Sumber Wangi di Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas PUPR Tanbu sigap mengambil langkah perbaikan dengan pengecoran beton. Tindakan ini diambil untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

Ir.Hernadi Wibisono ST. MT ,MM Kepala Dinas PUPR Tanbu, menjelaskan bahwa perbaikan tersebut dilakukan sebagai respons langsung atas perintah Bupati Zairullah Azhar. Ditekankan pentingnya memastikan jalan poros yang rusak segera diperbaiki agar masyarakat dapat melintas tanpa khawatir akan potensi bahaya di tengah jalan.

Ir. M. Ramdhan Mubarak Nastion, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanbu, menambahkan bahwa pengecoran jalan berlubang dilakukan sesuai perintah, dengan tujuan utama menjaga kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan. Melalui langkah ini, diharapkan para pengendara dapat melintas dengan nyaman tanpa risiko bahaya lubang di jalan poros tersebut.

Hernadi Wibisono telah merespon keluhan masyarakat sejak Jumat (10/11/2023), menegaskan komitmennya untuk turun langsung ke lokasi dan memastikan penanganan dilakukan segera. Masyarakat diingatkan untuk tetap berhati-hati saat melintasi area tersebut, dengan jaminan bahwa perbaikan jalan poros yang berlubang telah dilaksanakan dengan cepat. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here