Home Berita Disnaker Kabupaten Bima, Kirim 1000 Lebih TKI Setiap Tahun

Disnaker Kabupaten Bima, Kirim 1000 Lebih TKI Setiap Tahun

402
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bima, mengaku telah mengirim Ribuan tenaga kerja luar Negeri sekitar Seribuan orang yang didominasi oleh negara Asia antara lain, Taiwan, Filipina, Hongkong, dan China urai H.Nasrullah,S,Sos diruang kerjanya, Jum’at (04/01/19)pagi tadi.

Dijelaskannya, pengiriman TKI Diwilayah Kabupaten Bima merata dari 18 Kecematan tersebut dapat dipastikan semuanya terakomodir sesuai data dan pengajuan para pekerja. Selain itu dirinya juga meyakini pengurusan Adminstrasi di Disnaker tidak ada yang dipersulit.

“Bahkan untuk biaya dan sebagainya tidak kami bebankan karna ini untuk memudahkan para pencari Pekerja,” Akunya.

Diakuinya, kemajuan pekerja luar negeri banyak yang mendapatkan kemajuan dan bahkan mereka di gaji 30 juta perbulannya, tak hanya itu saja keberadaan mereka ini patut diapresiasi banyak membantu keluarga dan daerah ini, dan untuk perlindungannya kami jamin dan sudah bekerja sama dengan lembaga lembaga tinggi lainya sebutnya.

Dirinya juga menyebutkan tengah berupaya dengan Kementrian supaya penambahan TKI tetap dilakukan anatara lain Negara Korea dan Taiwan, karena kedepanya akan dipermudahkan segala adminstrasinya, Nasrullah juga mengimbau para pencari kerja di luar Negeri jangan percaya terhadap calo yang menjanjikan pekerjaan.

“Datang saja dilayanan Satu pintu terpadu di Disnaker jangn percaya kepada Calo,”Tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here