Home Berita DISPORPAR KABUPATEN TANAH BUMBU MELAKSANAKAN SOSIALISAI SENAM SANTRI DI BUMI BERSUJUD

DISPORPAR KABUPATEN TANAH BUMBU MELAKSANAKAN SOSIALISAI SENAM SANTRI DI BUMI BERSUJUD

3
0

Tanah bumbu,peloporkrimsus.com -Dalam Rangka pelaksanaan pembinan dan pengembangan olah Raga Rekreasi di kabupaten Tanah Bumbu di Tahun 2021 Disporpar kabupaten Tanah Bumbu akan melaksanakan sosialisasi senam santri di Bumi bersujud dalam Rangka mewujudkan santri yang sehat lahir dan batin serta berahlakkulkarimah , dalam mewujudkan Tanah Bumbu sebagai serambi madinah yg di canangkan oleh Bupati Tanah Bumbu H. dr. Zairullah azhar.

Awak media Pelopor Hukum & Krimsus saat bertandang ke kasi Olahraga Hendriyono Saputra, SE menuturkan acara sosialisasi ini akan berlangsung dari Tanggal 13 sampai dengan 17 Nopember 2021 bertempat di sanggar Senam CC Studio yang akan di buka oleh Kadisporpar Hamaluddin Taher, S.Pd. MM yang diwakili oleh kabid kepemudaan dan Olah Raga Sukandar, S.Pd.

Dalam temu wicara dengan kabid, sosialisasi di ikuti sebanyak 128 sekolah terdiri dari SMP/MTS/SMA//SMK/ MA Negeri dan swasta sekebupaten Tanah bumbu Tuturnya.
Kabupaten Tanah Bumbu yg di pimpin oleh H. dr Zairullah azhar me intruksikan kepada kadis kepemudaan, olahraga dan Pariwisata agar dalam bidang olahraga Raga upaya kesehatan olah Raga di tunjukan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seluruh pelajar serta masyarakat se Tanah Bumbu yang merupakan upaya dasar dalam meningkatkan prestasi pelajar.

Kerja dan olah Raga melalui peningkatan aktivitas Fisik dan mental. Latihan fisik. Olah Raga yang baik benar. Terukur dan teratur.Dalam temu wicara kabid kepemudaan dan olahraga menuturkan maampat aktivitas Fisik dan latihan Fisik/olahRaga pada anak usia sekolah perlu di sosialisaikan kesekolah, puskesmas.

Instansi maupun institusi terkait agar dapat meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran jasmani anak sekolah termasuk Guru dan warga sekolah lainnya , untuk mengkordinir. Mengaku modern seluruh kebutuhan dalam penyelenggaran pengembangan kesehatan olahraga guna meningkatkan kesadaran. Kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi seluruh pelajar serta lapisan masyarakat termasuk anak usia sekolah agar terwujud derajat kesehatan yang optimal di kabupaten Tanah Bumbu bersujud. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here