Home Berita Donasi Perduli Fatimah Diserahkan Sekcam Pamukan Selatan.

Donasi Perduli Fatimah Diserahkan Sekcam Pamukan Selatan.

114
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Donasi perduli Fatimah anak dari korban meninggal akibat tersengat listrik didesa Sukadana disehkan oleh sekcam Pamukan Selatan, Rabu ( 06/07/2022 ).

Penyerahan donasi perduli ini juga didampingi oleh PLT. Kepala desa Sukadana, Polsek Pamukan Selatan di wakili Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Briptu Muhammad Wahyu Fansuri, Serda Wahyudi Babinsa 03 Koramil Pamukan selatan, Ibu Mistiarini, S. Pd. dari SDN 2 Sukadana serta Kepala desa terpilih desa Sukadana.

Donasi yang terkumpul dari berbagai pihak berjumlah 26.095.000 rupiah diserahkan kepada pihak keluarga dengan rincian sebagai berikut, Rp. 6.000.000,- untuk keperluan penyelengaraan Jenazah korban sampai 100 hari, sedangkan sisa dana yg terkumpul akan dipergunakan untuk membayar hutang piautang almarhum dan selebihnya diserahkan buat biaya pendidikan dan keprluan Fatimah dengan cara dibuatkan rekening atas nama Fatimah.

Donasi ini didapat dari keperdulian masyarakat kepada Fatimah yang yatim piatu, dan saat ini di rawat serta tinggal bersama Pamannya, bergai bentuk kepedulian berdatangan bahkan ada yang mau mengadopsi.

Dalam kesempatan ini Sekcam Pamukan selatan meminta kepada pihak keluarga agar merawat dan mendidik Fatimah sampai bisa mandiri, sekcam juga mengupayakan agar biaya pendidikan Fatimah kedepan bisa mendapatkan biya siswa dari PT. Sinarmas sampai Fatimah kuliah paparnya.

Bahkan salah satu warga desa Sukadana Mistiarini, S.Pd juga bersedia menjadikan Fatimah sebagai anak dan sanggup untuk membiayai sekolahnya sampai SLTA kalau diizinkan oleh pihak keluarga katanya.

Sementara itu pihak keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua yang sudah perduli dengan masa depan Fatimah bel iau hanya bisa mendoakan agar semua mendapat balasan dari yang maha kuasa semoga semua bisa menjadi manfaat buat Fatimah pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here