Home Berita Dorong Kebersihan Lingkungan,Lureh Ule Gencar Bergotong Royong

Dorong Kebersihan Lingkungan,Lureh Ule Gencar Bergotong Royong

503
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Giat kebersihan terus digalakan di sejumlah Lingkungan Kelurahan Ule, Kecematan Asakota, Rasanae Barat, Kota Bima, dibawah kendali Lurah Uleh Nakhyar,S.Pd setelah dilantik sebagai PLT Lurah tersebut giat Gotong Royong dimasing masing Lingkungan terus berpacu. Kepala Kelurahan Ule, Nakhyar Munkar,S.Pd menjelaskan kegiatan gotong royong yang digelar di Rt 6, Rt7, Rt8, Rt 9 Btn Tolotongga Alhilall dan Rt 1, sampai Rt 13 lingungan Lewi jambu, kegiatan ini sebagai langkah upaya menjaga kelestrian lingkungan yang bersih ujar Pria calem ini Minggu (27/01/19) pagi.

Selain itu dia juga mengimbau kepada Masyarakat Ule, agar terbiasa dengan Pagi menyapu dan Buang sampah pada tempatnya karena kebesihan ini adalh faktor penting dalam hidup dan kehidupan kita ungakapnya.

“Mari kita tata Kota Bima ini khususnya Kelurahan Ule menjadi kota yang bersih,”ajaknya.

Dikatakan nya, Berkat kerjasama Ketua Rt dan Rw bersama warga Ule Kaposek Asakota, Babinkantibmas dan Babinsa, kelurahan Ule, dan dibantu Dinas DLH dapat terlaksana dengan baik dalam gotong royong ini semua sampah dapat dibersihkan dan diangkut menggunakan sampah milik DLH ujarnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here