Home Berita DPC PBB, KABUPATEN BIMA GELAR KONSOLIDASI PEMENANGAN CAGUB- CAWAGUB AHYAR-MORI.

DPC PBB, KABUPATEN BIMA GELAR KONSOLIDASI PEMENANGAN CAGUB- CAWAGUB AHYAR-MORI.

320
0

Bima, PH-Krimsus : Acara Konsolidasi Partai Persatuan Bulan Dan Bintang Jelang menghadapi Pilgub dan Pilpres

Yang dipusatkan dikantor DPC, PBB kabupaten bima dihadiri Puluhan tokoh masyarakat dan para pengurus partai pendukung kamis ( 05/04/18 ).

“Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad S.P, M. Si Dalam Sambutannya Pengurus Partai PBB akan terus berpacu dalam memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub NTB yakni no urut2 Ahyar -Mori
Konsolidasi ini sebagai Dasar untuk meningkatkan Kader PBB, dan Bangkit Pada Pemilu di tahun 2019 ini ucapnya “,

Dikatakanya,menjawab dan Membuka tantanggan di Pileg dan Pilgub, setelah ditetapkan oleh Pengurus Pusat PBB,kami memilih pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi untuk diusung di pilgub NTB.

“Diakui Ahmad, Pasangan ini merupakan yang serasi Dalam Berkompetisi Demi propinsi NTB lebih khususnya pulau Sumbawa, Kali ini kita bangkit sudah 15 Tahun diabaikan karna gubernur hanya duduki putra asli lombok kali ini kita menuju perubahan saatnya putra asli Bima untuk menduduki posisi wakil gubernur NTB “,

Dia, menghimbau dan mengajak untuk membangun dan optimis terhadap pembangunan di NTB, khusunya Bima kami kader partai PBB siap untuk menjawab tantanggan saatnya kita bersatu menyongsong dengan hadirnya lolos partai PBB dinyatakan Sah oleh KPU Ri serta mendorong memenangkan mori hanafi di pilgub ini tegasnya.

“Sementara itu, DPP PBB Melakui Bendhara umum H. Aris Muhammad ,mendorong seluruh simpatisan dan kader partai untuk Membangun Kesatuan dan pemenangan Putra asli bima mori hanafi kami ditingkat pusat akan terus berpacu dan optimis dalam memenangkan pentas demokrasi ini” pungkasnya. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here