Home Berita DPD LSM LIRA Kabupaten Bungo Menjembatani Pembagian Ikan Gurami

DPD LSM LIRA Kabupaten Bungo Menjembatani Pembagian Ikan Gurami

508
0

Tebo, peloporkrimsus.com – Bupati LSM LIRA Kab.Bungo bersama Dinas Perikanan Kab.Bungo memberikan bantuan bibit ikan gurame untuk per seorangan di lingkungan pekarang rumah masyarakat yg mendaftarkan untuk penerima bantuan bibit ikan tersebut.

Anre selaku Bupati LSM LIRA Kab.Bungo sudah mengajukan permohonan kepada Dinas perikanan Kab.Bungo, Dan Alhamdulillah pengajuan yang diusulkan oleh Bupati LSM LIRA Anre di setujui oleh Dinas Perikanan Kab.Bungo yang di pimpin oleh Kuswen, Rabu 7 Juni 2023.

Dalam pembagian bibit ikan gurame tidak ada yang di tutup – tutupi, semuanya transparan, dan di bantu oleh Datuk Rio dalam pelaksanaan pembagian bantuan yang bertempat di kantor Rio sungai Gurun Kec.Pelepat yang juga dihadiri oleh Camat Pelepat Nasrun,wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Martunis A.md, Sekalian di hadiri oleh Kuswen sebagai kepala Dinas perikanan dan peternakan Kab.Bungo, hal ini terlaksana berkat dukung dari Pemerintah Kecamatan, Rio dan wakil DPRD Kab.Bungo Dapil II.

“Anre mengucapkan terima kasih banyak kepada sticholder sehingga pembagian bantuan bibit ikan gurame sudah sesuai dengan permohonan yg di ajukan oleh Bupati LSM LIRA Anre sebanyak 29 orang”. Semoga bantuan bibit ikan tersebut nantinya bisa menghasilkan panen ikan sesuai dengan yang di harapkan, sehingga bisa memberi nilai tambah penghasilan kepada masyarakat ketika panen raya nanti.

Dengan dukungan dari Pemerintah daerah dan Anggota legislatif Kab.Bungo, usulan tersebut bisa di realisasikan, oleh karena itu Bupati LSM LIRA Anre kalau sukses nanti insya Allah kita coba melalui DPRD nanti lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat kec.pelepat dan Pelepat Ilir. Begitu tuturnya, ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here