Home Berita DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Bagikan 25.000 Masker dan Hand Sanitizer

DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Bagikan 25.000 Masker dan Hand Sanitizer

3361
0

Palembang,peloporkrimsus.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, membagikan 2500 Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat di Kotamadya Palembang, Selasa (21/4/20), sekitar pukul 10.00 Wib.

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Fraksi PDIP H. Ali Syahban kepada Awak media mengatakan, Di tengah podemi virus corona Covid-19 saat ini, PDI Perjuangan, andil dalam pencegahan Coronavirus, dengan membagikan masker dan Hand sanitizer kepada masyarakat,

“ WHO, sebagai pemutusan mata rantai Covod-19 dengan menggunakan masker dan pola hidup sehat dengan mencuci tangan,” kata dia,”katanya.

Ditengah kesulitan masyarakat untuk mendapatkan masker dan sabun cuci tangan, Maka dengan itu Partai Berlambang Banteng PDI Perjuangan membantu warga membagikan Masker dan Alat cuci tangan.

“ Pembagian masker dan alat cuci tangan ini di pasar dan tempat vital, misalkan pedagang kaki lima, pasar dan pengguna kendaraan yang melakukan aktivitas,” jelas dia, ketika ditemui di kawasan Pasar sekip kecamatan kemuning kota Palembang, seraya menyebutkan pembagian APD akan dilanjutkan ke RS AR Rasyid.

Sambung, H. Ali Syahban Aksi ini sebagai bentuk kepedulian pencegahan podemik Covid-19, yang sangat mendukung kebijakan pemerintah untuk penanggulangan Virus corona / Covid -19.

“ Dengan gotong royong semua masyarakat tertolong, Dengan aksi bagi masker ini dapat menjadi bagian dari masyarakat, dan Hak ini sebagai tanggung jawab bersama baik Pemerintah atau PDI Perjuangan, Coronavirus ini adalah bencana Nasional, semua pihak harus andil dalam penanganan Corona ini,” tandasnya. (ARA*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here