Home Berita DPO Bengis Pembacok Perempuan Asal Umbulsari Tertangkap Di Blitar

DPO Bengis Pembacok Perempuan Asal Umbulsari Tertangkap Di Blitar

453
0

Jember,PH -Krimsus : Warga Kecamatan Umbulsari,Jember beberapa bulan lalu dikejutkan dengan pembacokan salah seorang perempuan disebuah warung yang berada di Dusun Kebonsari, Desa Tanjungsari. Korban Sebut saja Tutik,(38) dirinya harus dilarikan ke puskesmas Umbulsari akibat sabetan benda tajam jenis Clurit yang dibabatkan pelaku ke tubuh korban seperti tangan, kaki dan bagian tubuh lainya hingga korban tersungkur tak berdaya lalu ditinggal begitu saja oleh pelaku yang terbilang bengis tersebut.

Dari beberapa saksi dan sumber sosial media ahirnya titik temu misteri pembacokan sedikit demi sedikit terungkap siapa sebenarnya pelaku dan motor apa yang dilakukan hingga mereka tega membabi buta mencacah ibu muda tersebut hingga sekarat. Brigpol Ary Sutanto, SH. selaku kanit Reskrim Umbulsari bersama Anggota melakukan lidik dan pengejaran hingga keluar kabupaten yaitu di Kabupaten Blitar.

Dari situlah akhirnya salah satu pelaku pembacok Tutik bernama Fendi,(29) Asal Jadukan Puger diringkus dirumah yang ditempatinya yaitu di Dusun Ngaringan, Desa Gandosari, Blitar pada Sabtu,(19) dini hari kemarin. Proses penangkapan yang dramatis membuat keluarga menangis yang ditempati Shock dan pengintaian pelaku yang berlangsung cukup lama membuat petugas tidak mau membuang waktu lama.Saat itu pula pelaku digeladang dan dibawa ke jember guna proses lebih lanjut.

Brigpol Ary Sutanto, SH. senin (21/8)menerangkan, jika pelaku sudah lama kami pantau lewat sosmed, karena dia lihai gonta ganti akun. Dari situlah kami buat strategi dan berhasil mengiring pelaku hingga terkuat persembunyianya dan berhasil kita tangkap. Sementara DPO Fendi sudah kita Amankan, dan satu lagi inisial R-D kami kejar.,pungkas kanit Reskrim Mapolsek Umbulsari.**(sri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here