Home Berita DPO Pencurian Dan Perampokan Kelas Kakap, Di Cokok Resmob Barat

DPO Pencurian Dan Perampokan Kelas Kakap, Di Cokok Resmob Barat

605
0

Jember, PH-Krimsus : Pelaku pencurian dan perampokan asal kecamatan Umbulsari setelah sekian lama menjadi Daftar Pencarian Orang,(DPO) ahirnya ditangkap Team Buru Sergap Jember barat Polres Jember, Senin,(18/9) dini hari.

Pelaku yang sudah lama menjadi incaran petugas Dua Kabupaten yaitu Jember dan Banyuwangi yang sudah banyak menjalankan aksinya dan yang tahu terahir beraksi bersama rekan rekan nya Di Gudang Garam Jebol Brangkas beberapa tahun lalu ahirnya tidak bisa berkutik setelah dirinya ditangkap di dijalan desa tempat tinggalnya yang berada di Dusun Banjarsari, Desa Gunungsari,Kecamatan Umbulsari.

Pelaku yang terbilang gesit dan licin ahirnya tidak bisa melarikan diri lagi dan berhasil tertangkap bersama barang bukti 3 buah unit sepeda motor di duga hasil penjarahan yang dilakukanya pada kurun waktu dirinya menjadi pelarian.

Aiptu Hadi Gunawan Mahesa S,H selaku Kasubnit Resmob Barat menuturkan”kami sudah lama mencari DPO pelaku pencurian dengan kekerasan yang meresahkan wilayah jawa timur ini”dan team kami yang sudah lama mencari tahu dan mengintai ahirnya berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti ke Mapolres jember saat itu juga.Pungkas gunawan.**(Sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here