Home Berita DPRD TANBU Apresiasi Pencapaian Vaksinasi Covid 19

DPRD TANBU Apresiasi Pencapaian Vaksinasi Covid 19

12
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – DPRD Tanah Bumbu mengapresiasi atas pencapaian vaksinasi Covid-19 di Bumi Bersujud.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, di sela kegiatan kerjanya, Kamis (13/1).

“Kami sangat mengapresiasi hasil capaian vaksinasi Covid-19 di Tanah Bumbu yang sudah melebihi target,” ucap Said Ismail.

Said Ismail mengatakan apresiasi yang mereka sampaikan tentunya kepada semua yang telah bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi tersebut.

“Utamanya kepada pemerintah daerah, TNI, Polri, tenaga kesehatan, serta instansi terkait lainnya. Begitupun kepada masyarakat,” ujarnya.

Said Ismail menambahkan meski jumlah vaksinasi sudah melampaui target, namun kepada semua untuk tetap waspada dan selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

“Vaksinasi adalah ikhtiar untuk menambah kekuatan imun tubuh, sementara prokes adalah upaya kita menghidari virusnya. Mari jalankan agar kita benar-benar terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui per tanggal 11 Januari 2022 posisi jumlah vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu untuk dosis 1 sudah mencapai 80,29 persen, melebihi target yang ditentukan pemerintah yakni 70 persen.

Kemudian vaksinasi untuk lansia juga sudah melebihi target yakni berada pada 67,38 persen. Sementara untuk anak usia 6-11 tahun 1.883 dosis atau 4,63 persen. (tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here