Home Berita Dua Atlet Muda Kabupaten Poso Merai Mendali Perak Dalam Ajang Olaraga Balap...

Dua Atlet Muda Kabupaten Poso Merai Mendali Perak Dalam Ajang Olaraga Balap Motor

234
0

Poso,peloporkrimsus.com – Dua atlet Kabupaten Poso mencatat prestasi di podium dua, raih medali perak di cabang olahraga (Cabor) balap motor di Porprov ke IX Sulteng, di di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, Kamis (08/12-22).

Dua medali perak di Rebut Muhammad Ilham turun di kelas perorangan MX 125 Perorangan 21 Tahun, sementara satu lagi medali perak di kelas beregu dua atlet Kabupaten Muhammad Tarbi Sa’ad yang Berasal dari Desa Tangkura dan Ilham Berasal dari Kayanya Man harus puas berada di podium dua, raih medali perak.

Dua atlet kebanggaan Kabupaten yang pernah dijuluki penghasil ebony terbesar di Sulawesi Tengah (Sulteng), harus puas berada di posisi kedua.

Ibu Hj Rahmi Jamal Ibu Kandung Yang Setia Mendampingi Anaknya Dalam Arena Mengatakan,

” Kab poso kali ini, mempercayakan kendaraannya, di tangani mekanik handal berbakat dan termuda yakni moh tidak setiawan bersama dengan asistennya Yang di dampingi oleh ketua korwil IMI, Pak Sigit, Bendahara Bung Enal dan Manager Tim pak anas badaruddin ” Ujarnya

” Walaupun Dengan keterbatasan dana mereka mampu menunjukkan bahwa poso tangguh, dan ini Kita bertarung Dengan harga diri kab poso, Saya Bangga Karna Mereka Bisa Bersaing Dengan Atlit Peraih Mendali Perunggu di Pon Papua” Hj Rahmi Jamal Menambahkan.

” Medali perak ini bagi Ilham merupakan medali kedua yang ia persembahkan bagi Kabupaten Poso. Sebelumnya dalam kelas MX125 perorangan, Muhammad Ilham menempati posisi kedua, Atlet balap motor Tarbi Sa’ad dan Ilham penyumbang medali pertama untuk Kabupaten Poso pada cabang olahraga Balap Motor di ajang Porprov Sulteng 2022 di Banggai “, Sambungnya.

“Kedua atlet Tarbi dan Ilham sudah tampil maksimal, Intinya kami bangga dua pembalap ini sudah menyumbat medali perak,” ungkap Hj Rahmi Jamal.

Sementara medali emas di kelas perorangan dan beregu, diraih atlet terbaik Sulteng Carlos Demelos juga pernah meraih medali perunggu di PON Papua beberapa waktu lalu.

Dua medali perak yang diperoleh, Kabupaten Poso sudah mengoleksi dua medali di klasemen sementara perolehan medali dari cabang olahraga balap motor.(Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here