Home Berita Dua Rumah di Lalap Sijago Merah    

Dua Rumah di Lalap Sijago Merah    

372
0

 

Jember, PH -Krimsus : sungguh sangat kasihan, Sepulang kerja dari sawah Umar Faruq (26) jam 12.00.wib, melihat rumahnya dilalap sijago merah api merambah dari bawah yg membakar diding terlebih dahulu sedangkan rumah yang terbakar terbuat dari anyaman bambu, serta rumah milik Amirudin P. Sus. (70)tahun Rt.13 Rw.VII juga dilalap sijago merah, Kemudian Umar Faruq  memanggil bapaknya, Poniman 50 tahun, yang juga buruh tani dengan alamat Dusun Kramat Desa Sebanen Kecamatan Kalisat untuk membantu memadamkan api, Poniman yamg melihat api tambah besar langsung  masuk ke dalam rumah Amirudin alias pak Su yg berada di dalam rumah saat itu dan menyelematkannya ke luar rumah.

Rumah yang terbuat dari anyaman bambu dan beratap genteng membuat api cepat menjalar dan membakar dua rumah tersebut beserta isinya dengan total kerugian diperkirakan Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah), Kemudian datang PMK Kec. Kalisat dengan dibantu warga sekitar memadamkan api yang masih menyala di antara puing puing kayu.

Dalam kejadian ini Tidak ada korban jiwa namun Barang barang yang bisa diselamatkan seperti kursi tamu dan tempat tidur milik Umar faruq. Diduga kebakaran tersebut berasal dari rokok yang di buang sembarang tempat.**andik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here