Home Berita Forkopimka Kecamatan Tanggulangin Laksanakan Upacara HUT Korpri yang Ke-47.

Forkopimka Kecamatan Tanggulangin Laksanakan Upacara HUT Korpri yang Ke-47.

498
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com –┬áKapten Inf Karyo Edi Danramil 0816/06 tanggulangin kabupaten Sidoarjo pada Kamis 29 November 2018 Pkl : 07.30 s/d selesai Komandan koramil /06 tanggulangin mengikuti kegiatan upacara memperingati HUT Korpri Ke-47 tahun 2018 yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Tanggulangin, acara tersebut di ikuti oleh peserta upacara dari seluruh jajaran instansi Forkopimka kecamatan tanggulangin, Camat Tanggulangin beserta para staf dan Kapolsek Tangglangin AKP Drs Hardiyantoro Beserta Anggota juga dari TNI Anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin dan para Kepala Desa beserta perangkat Desa sekecamatan tanggulangin yang hadir sekitar ┬▒ 235 Orang.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat tanggulangin Didik Widoyoko, S.Sos.MMT. selaku Inspektur upacara, Sekcam Ir. Ribut Prapto Yuono,Mm. perwira upacara, Moch Yasin Staf Pembangunan selaku komandan upacara, Kepala KUA H.Fatchur Rohman, SH. Selaku pembaca Doa, Diana puspita sari perangkat desa kedung bendo selaku pembaca Teks UUD 1945, Diah puji lestari Perangkat desa keden sari selaku Pembaca Panca Prasetya Korpri, dan Drg. Vitri Kamaliah Staf Puskesmas Tanggul angin sebagai Dirgen Mars Korpri.

“Selamat pagi dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa bahwa pagi ini kita bisa melaksanakan upacara HUT korpri yang ke -47 tahun 2018 dalam keadaan sehat walafiat melalui acara ini, aparatur sipil negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan Profesionalisme atas peran-peran tersebut”, ungkap Danramil 0816/06 kapten Inf Karyo Edi.

“Dalam hal ini ini kita semua berharap aparatur sipil negara agar segera memperkut diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita menjadi agen transformasi dalam pembangunan kita yakin mampu dan bisa menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknologi yang sedang berubah cepat yang sudah tersebar di seluruh daerah daerah dan kita yakin transformasi SDM tersebut bisa dilakukan secara baik dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajun bangsa”, imbuh nya.

Selama kegiatan Upacara HUT Korpri yang Ke 47 Pada tahun 2018 telah berjalan tertib dan aman.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here