Home Berita Gaet Pemilih Milenial, KPU Kabupaten Bima Hadirkan Anggun Bima dan Fazrun

Gaet Pemilih Milenial, KPU Kabupaten Bima Hadirkan Anggun Bima dan Fazrun

408
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menggelar konser musik untuk menggaet pemilih milenial Kabupaten Bima dalam rangka meningkatkan partisipasi pada pemilu 2019 ini.

Acara yang berlangsung Rabu (06/03/19) di Taman Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, ini dihadiri oleh Bupati Bima yang diwakili Asisten I, Kabag Ops Polres Bima, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima beserta anggota, Camat Palibelo dan undangan lainnya.

Konser musik berlangsung meriah karena menampilkan Anggun Bima dan Fazrun. Selain dimeriahkan oleh Anggun Bima dan Fazrun, konser musik juga diberiahkan dengan alat musik tradiosional Biola yang dimainkan oleh Aher dan rekannya.

Ketua KPU kabupaten Bima Imran dalam sambutannya mengatakan, kegiatan konser musik yang digelar ini untuk menarik perhatian masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Apalagi, secara nasional, partisipasi pemilih milenial baru mencapai angka 50 persen.

“Maka dari itu kegiatan konser musik ini untuk manggaet pemilih milenial dan juga masyarakat umum lainnya,” ungkap Imran.

Selain menggelar konser musik, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat KPU Kabupaten Bima membentuk 55 orang Relawan Demokrasi (Relasi).

“Tugas relasi ini akan menyoalisasikan pemilu dengan mendatangi rumah-rumah warga, petani, nelayan dan lainnya,” jelasnya.

Untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak 2019 ini, Imran mengajak semua unsur yang ada untuk sama-sama menciptakan pemuli yang berkualitas dan damai tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here