Home Berita Gairah Gila, Kakek Bejat Cabuli Cucunya hingga Hamil

Gairah Gila, Kakek Bejat Cabuli Cucunya hingga Hamil

2231
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Seorang kakek yang seharusnya melindungi cucunya, justru berbuat kurang ajar. Peristiwa memilukan itu terjadi di Desa so karobo Desa kuta kecamatan Parado kabupaten Bima, AD (kakek korban) 85 tahun tega mencabuli cucunya sendiri yang masih di bawah umur.

Akibatnya, sang cucu yang berinisal DF (18) yang tinggal di Kecamatan Parado saat ini tengah hamil. ”DF yang dihamili oleh kakek kandungnya yang bernama AD tengah hamil” Kata Kasubbag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi, Selasa (11/11/3019).

Diungkapkan kasubbag Humas persetubuhan kakek dengan cucunya itu bertempat dirumah panggung terduga pelaku.

“Terduga pelaku AD Saat ini masih status di amankan oleh Polres Bima untuk menghindari amukan massa (main hakim sendiri)” Jelas Iptu Hanafi.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.ik melalui Kasubbag Humas Iptu Hanafi menghimbau kepada masyarakat terutama keluarga korban agar mempercayai sepenuhnya penanganannya kepada pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

“Bila terdapat cukup bukti, maka kasus tersebut akan di tingkatkan ke penyidikan dan setiap perkembangan penanganan oleh penyidik akan di sampaikan melalui SP2HP” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here