Home Berita Gali Got Temukan Granat Serta Amunisi

Gali Got Temukan Granat Serta Amunisi

620
0

Jember, PH-Krimsus : Disiang Bolong Salah warga Dusun krajan Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember temukan sebuah Granat jenis nanas dan beberapa Peluru yang mengarat disebuah Got tepat dibelakang pasar penampungan Desa Wonorejo.
Fadil Santoso, (47) tidak mengira di Got diameter kurang lebih 1 meter tersebut dibawahnya tersimpan bahan berbahaya, beruntung dirinya pada saat pengalian dan menemukan tidak terjadi apa apa yang menimpa dirinya pada saat itu juga, ucap dirinya kepada petugas.
Dirinya pada saat awal penemuan beberapa barang berbahaya tersebut langsung saat itu juga menyerahkan kepada pihak aparat berwajib ia itu Mapolsek kencong.
Aiptu Suryono selaku Kanit Reskrim mapolsek kencong saat diklarifikasi penemuan barang berbahaya berjenis granat nanas dan proyektil menuturkan”kami siang tadi memang telah menerima penyerahan granat dan proyektil yang sudah berkarat dari warga bernama fadil.saat itu juga kami langsung berkoordinasi pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut. Sedang granat nanas dan proyektil yang sudah berkarat tersebut jumlah belum kami hitung. Kami menduga jika barang berbahaya tersebut adalah peninggalan pada zaman belanda dan hari ini baru ditemukan warga.,ucap suryono. (SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here