Home Berita Gara-Gara Sakit Hati Diduga Kepala Desa Sentulan Kecamatan Banyu Anyar Berhentikan Perangkatnya...

Gara-Gara Sakit Hati Diduga Kepala Desa Sentulan Kecamatan Banyu Anyar Berhentikan Perangkatnya Secara Sepihak.

2400
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – jabatan Kepala desa seharusnya bisa mengayomi masyarakat serta Perangkat Desa untuk Mensejahterakan kehidupannya tapi lain halnya dengan kepala desa sentulan kecamatan Banyuanyar kabupaten Probolinggo ini yang seakan-akan jabatannya dijadikan untuk Memperkaya diri.

Berdasarkan keterangan dari perangkat desa sentulan Ar memang benar klau saya diberhentikan sepihak cuma gara-gara hasil tanaman pohon sengon yang dimana pihak kepala desa meminta 30% dari hasil penjualan kami,anehnya lahan yang saya tanami itu sudah dikongsikan kepada saya,kenapa sikepala desa ini masih mau minta penghasilan lagi,Padahal sudah saya turuti permintaannya tapi tetap saja saya dikasih surat pemberhentian.”ungkapnya”.kepada media Pelopor pada Rabu 20-01-2021.

Lain Halnya Gunawan selaku tim investigasi lsm paskal memaparkan terkait pemberhentian perangkat desa itu harus ada konsultasi dengan camat setempat sesuai dengan undang-undang Nomer 6 Tahun 2014 tidak semerta-merta memberikan surat pemberhentian Sepihak.”ucapnya”.

Sampai berita ini diterbitkan Pihak kepala desa sulit untuk dikonfirmasi melalui telpon selulernya juga tidak pernah aktif.(Tim).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here