Home Berita Geger, Penemuan Mayat Seorang Perempuan di Kontrakan 

Geger, Penemuan Mayat Seorang Perempuan di Kontrakan 

288
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Seorang perempuan penghuni kost ditemukan tidak bernyawa dilingkungan Rt.01 Rw.01 kelurahan Dara kecematan Rasanae Barat Kota Bima mayat tersebut bernama Fitriah (33) asal Desa talabiu, mayat tersebut dievakuasi anggota Reskrim Sektor Rasana’e Barat oleh Kanit Reskrim IPDA Dediansyah, SE pada kamis  (28/1/19)sekitar pukul 11:45 wita.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun,menjelaskan mendengar info dari Bhabinkamtibmas Dara mendapat laporan warga terkait ada warga yang meninggal di kos kosan kemudian piket yang dipimpin oleh Kanit Reskrim langsung turun ke TKP sekitar pukul 11.45 mengamankan TKP, untuk mencari informasi yang diperoleh.

“Ketika ditemukan korban tidak bernyawa lagi dengan posisi rumah sudah berserakan serta posisi korban mengenakan kain memakai kaos putih lalu datang personil polsek Rasbar mengamankan TKP dan melakukan olah TKP dengan Unit Inafis polres Bima Kota,”ujarnya.

Dikatakannya, setelah di lakulan olah TKP dikumpulkan alat bukti dan saksi saksi yang berada disekitar dan menghubungi keluarga korban yang berada di talabiu, setelah melakukan olah TKP P mayat tersebut dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan visum mayat dan di identifikasi penyebab kematiannya.

Sambungnya, visum dilakukan oleh Dokter Jaga RSUD Bima bersama team Inafis Polres kemudian kanit reskrim memberikan imbau kepada keluarga korban agar bersabar memberikan sepenuhnya kepada pihak kepolisian mengungkap kejadian ini terang IPTU Hasnun.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here