Home Berita Gelar Apel Tiga Pilar, Situasi Wilayah Hukum Bima Kota Kondusif Jelang Pilkada...

Gelar Apel Tiga Pilar, Situasi Wilayah Hukum Bima Kota Kondusif Jelang Pilkada Serentak

527
0

Bima, PH-Krimsus : Polres bima kota dan Pemerintah kota bima, menggelar Apel Tiga Pilar di halaman kantor polres bima kota. Apel ini digelar dalam dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mendukung Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 yang aman guna mewujudkan kota bima kondusif.

Kapolres bima kota AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K dalam sambutannya mengatakan saat ini masyarakat kota bima yang sedang memasuki rangkaian pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakilwali kota bima, dan gubernur dan wakil gubernur NTB.

“Selain itu, berita hoax pun semakin menambah kerawanan. Jika tidak ditanggulangi akan mengganggu dan mengancam bangsa dan negara, khususnya diwilayah hukum bima kota,” ungkap AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K, Jum’at (8/6/2018).

Melalui gelar apel ini, ia berharap tiga pilar yang meliputi babinkamtibmas, babinsa, lurah, linmas, dan pol pp bisa menangkal paham-paham radikalisme dan terorisme tersebut di masyarakat kota bima.

“Kita harapkan tiga pilar ini, dapat bersinergi dalam melakukan deteksi dini dan penindakan tegas terhadap segala ancaman di Daerah bima,” kata AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K, dihadapan awak media usai apel tiga pilar dihalaman kantor polres bima kota.

Lanjut Kapolres, “Saya apresiasi, karena dengan tiga pilar, hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum kota bima dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas dia.

Meski dirinya mengapresiasi, “Saya berharap tiga pilar yang di bangun bersama dapat terus meningkatkan sinergitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota bima” tutupnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here