Home Berita Gelar Pawai, Menyedot Puluhan Ribu Penonton Kota Bima

Gelar Pawai, Menyedot Puluhan Ribu Penonton Kota Bima

238
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com –  Terlihat semua OPD berbagai instansi kota bima hingga SMA se-kota bima dan Pondok Pesantren mengikuti pawai 1 Muharram 1441 H di Kota Bima, pelepasan dilakukan Sekda Kota Bima, Drs. Muhtar, MH, star Paruga Nae Convention hall dan Finish di Masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima, Jum’at (6/9/2019).

Menurut pantauan media pelopor hukum & Krimsus pawai yang melewati sejumlah ruas jalan protokol hingga finish kembali di masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima berlangsung meriah. Sekda kota bima Drs. Muhtar, MH, Usai pelepasan star melewati ruas jalan kota bima sembari menyapa puluhan ribu warga yang berjejer di pinggir jalan.

Disana mereka menyambut iring-iringan pawai yang akan menuntaskan perjalanannya hingga kembali di titik fhinis. Sebelumnya, saat memberikan kata sambutan, H.M Lutfi SE menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi serta memeriahkan pawai 1 Muharram 1441 H tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat dalam syiar agama Islam.”pintanya.

Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi pelaksanaan Pawai 1 Muharram 1441 H sekaligus menyambut MTQ ke XIV tahun 2019.

Menurut H. Lutfi pelaksanaan MTQ tingkat Kota Bima sekaligus menyambut 1 Muharram harus diramaikan, sebagai syiar Islam dan memperingati Hari besarnya Ummat Islam di Dunia. Usai pelaksanaan pawai, Wali Kota H.Lutfi mengucap syukur karena acara tersebut berjalan lancar dan disambut antusias oleh warga kota bima.

“Alhamdulillah, pawai I Muharram 1441 H tahun ini sukses menyedot puluhan ribu penonton.” Ucapnya.

Menurutnya, Walikota juga tetap mengingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan, “Jangan ada yang saling memfitnah, mari kita dukung program Pemerintah untuk kesejahteraan dan kemaslahatan ummat” pesannya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here