Home Berita Giat Kebersihan Dan Gotong Royong Terus Digalakan Dandim 1608/Bima

Giat Kebersihan Dan Gotong Royong Terus Digalakan Dandim 1608/Bima

279
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Jajaran Dandim 1608/Bima melalui Babinsa terus menggalakan kegiatan Kebersihan pada lingkungan desa binaanya masing masing Pada Jum’at (11/01/19). Rangkaian dilaksanakan beberapa kegiatan karya bhakti ini bersama pemerintahan maupun masyarakat diwilayah desa binaannya.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf, Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini digelar diwilayah desa binaannya didusun Serai Desa Dumu, Kecamatan Langgudu, yaitu Pelda M. Said Danpos Ramil Langgudu Koramil dan 1608-06/Wawo beserta anggota melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, yang juga dihadiri oleh Camat Langgudu.

“Didesa Samili Kecamatan Woha, Babinsa desa Samili Serka Ruslan beserta anggota Koramil 04/Woha lainnya melaksanakan karya bakti bersama aparat pemerintah desa, warga desa Samili, pegawai Puskesmas serta anak anak sekolah mereka masing masing terus melakukan giat ini” tutur Dandim.

Kegiatan gotong royong terus digalakkan ditengah masyarakat kita untuk wujudkan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, “Untuk melestarikan budaya luhur bangsa kita serta memantapkan rasa persatuan dan kesatuan kita momen seperti ini harus kita perkuat sehingga rasa persaudaraan kita tetap terjaga” tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here