Home Berita Gubernur Akademi Militer Pimpin AcaraKenaikan Pangkat Perwira Akademi MiliterGubernur Akademi Militer Pimpin...

Gubernur Akademi Militer Pimpin AcaraKenaikan Pangkat Perwira Akademi MiliterGubernur Akademi Militer Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira Akademi Militer

30
0

Magelang,pelopor krimsus.com – 1 April 2024 – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira Akademi Militer, yang berlangsung pada hari ini, Senin (01/04/2021), di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang.

Sebanyak 33 personel Perwira Akademi Militer telah meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, mulai tanggal 1 April 2024. Kenaikan pangkat tersebut meliputi promosi ke Kolonel (Har) sebanyak 1 orang, Letkol sebanyak 6 orang, Mayor (Har) sebanyak 1 orang, Mayor sebanyak 7 orang, Kapten (Har) sebanyak 1 orang, Lettu sebanyak 14 orang, dan Letda (Har) sebanyak 3 orang.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira Akademi Militer atas pencapaian mereka dalam meraih kenaikan pangkat tersebut. Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para istri atau suami yang turut hadir dalam acara tersebut, sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi para Perwira Akademi Militer.

Menurut Gubernur Akademi Militer, kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat adalah sebuah kehormatan dan pengakuan atas prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melayani bangsa dan negara. Ia juga mengajak para Perwira Akademi Militer untuk menerima kenaikan pangkat ini dengan penuh syukur, dan menjadikannya sebagai pemicu motivasi untuk terus meningkatkan etos kerja serta pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui Akademi Militer.

Acara ini menjadi momen yang bersejarah bagi para Perwira Akademi Militer, sebagai tonggak baru dalam perjalanan pengabdian mereka kepada negara tercinta(her).Gubernur Akademi Militer Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira Akademi Militer Magelang pelopor krimsus.com, 1 April 2024 – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira Akademi Militer, yang berlangsung pada hari ini, Senin (01/04/2021), di Gedung Leo Kailola Akademi Militer Magelang. Sebanyak 33 personel Perwira Akademi Militer telah meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, mulai tanggal 1 April 2024. Kenaikan pangkat tersebut meliputi promosi ke Kolonel (Har) sebanyak 1 orang, Letkol sebanyak 6 orang, Mayor (Har) sebanyak 1 orang, Mayor sebanyak 7 orang, Kapten (Har) sebanyak 1 orang, Lettu sebanyak 14 orang, dan Letda (Har) sebanyak 3 orang. Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Perwira Akademi Militer atas pencapaian mereka dalam meraih kenaikan pangkat tersebut. Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para istri atau suami yang turut hadir dalam acara tersebut, sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi para Perwira Akademi Militer. Menurut Gubernur Akademi Militer, kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat adalah sebuah kehormatan dan pengakuan atas prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melayani bangsa dan negara. Ia juga mengajak para Perwira Akademi Militer untuk menerima kenaikan pangkat ini dengan penuh syukur, dan menjadikannya sebagai pemicu motivasi untuk terus meningkatkan etos kerja serta pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui Akademi Militer. Acara ini menjadi momen yang bersejarah bagi para Perwira Akademi Militer, sebagai tonggak baru dalam perjalanan pengabdian mereka kepada negara tercinta(her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here