Home Berita H.dr zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, Resmi di lantik jadi Bupati dan...

H.dr zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, Resmi di lantik jadi Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu,periode 2021 – 2024

32
0

Tanah Bumbu,pelopor krimsus.com – Berlangsungnya pelantikan Bupati dan wakil Bupati yang digelar diGedung Mahligi Pancah sila Banjar masin masin ,pada hari jumat tgl 26/02/2021 jam 10 wita.

Dengan penuh hikmat pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu H.dr Zairullah Azhar &H.Muhammad Rusli di pimpin langsung pj.Gubernur Kalimantan selatan Safrizal.
Acara pelantikan Bupati dan wakil Bupati tersebut hanya di hadiri oleh masing – masing pendamping Bupati dan wakil Bupati yang di lantik sebanyak lima orang untuk setiap kepala daerah yang di lantik, dalam hal tersebut pelaksanaan pelantikan di masa pendemi covid 19 Sehingga acara pelantikan di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan .
Dalam hal keamanan petugas TNi dan Polri stanby di luar Gedung mahligai pancah sila untuk melakukan pengamanan pelantikan tersebut.

Kepala Dinas kominfo Tanah Bumbu Ardiansyah S.sos Mengatakan.Hari jumat tgl 26/02/2021Bupati terpilih Resmi di lantik oleh pejabat Gubernur Kalimantan Selatan .
Dengan memanjatkan Rasa syukur Alhamdullillah pelantikan Sudah di laksanakan sehingga Resmilah sudah Tanah Bumbu memiliki pemimpin baru di Bumi bersujud ,kata kadis kominfo Ardiansyah s.sos
Setelah pelaksanan pelantikan Bupati Tanah BumbuH.dr Zairullah Azhar akan mengelar syukuran yang di laksanakan pada jam 14.00 wita yang bertempat di pendopo kediaman pribadi Bupati Tanah bumbu H.dr Zairullah Azhar, insallah nanti Hari minggu 28 /02/202di Tanah Bumbu akan di lakasanakan sykuran di istana Anak yatim ,Ujarnya.

Harapan masyarakat dengan terpilihnya Bapak H.dr.Zairullah &, H.Muhammad Rusli sebagai Bupati &wakil Bupati Tanah bumbu menjadi sejatra ,Taibatun warrabun Ghaffur ( Team )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here