Home Berita H.Lutfi: Pembebasan Lahan Pelindo Bukan Visi Misi, tapi Kontrak Politik

H.Lutfi: Pembebasan Lahan Pelindo Bukan Visi Misi, tapi Kontrak Politik

1279
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Konferensi pers perdana, Walikota Bima dengan sejumlah awak Media diaula pertemuan kantor walikota, senin (01/10/18) siang.

Berbagai pertnyaan disampikan para awak media ditanggapi oleh Walikota Bima diantaranya, diajukan Wartawan reportase Nasarudin menanyakan, soal pembebasan lahan pelindo dikelurahan tanjung kota Bima menjadi sikap serius” akunya.

Sebelumnya, juga pada massa pemerintah yang dulu dilakukan pembebasan juga namun hal itu tidak mampu direalisasikan, ia juga menanyakan kepada Walikota H. Lutfi bagaimana langkahnya dalam menanggani hal ini sesuai dengan visi misinya.

Menanggapi berbagai pertnyaan awak media, walikota Bima H.Lutfi menyampaikan bahwa, “Pembebesan lahan pelindo itu bukan visi misi” tegasnya.

“Hanya saja itu kontrak politik bukan janji politik atau visi misi, kalau memang bisa dilakukan ya kita lakukan se masih itu tidak melanggar hukum,”ujarnya dihadapan awak media.

Dirinya juga mengakui kalau soal itu akan kami usahakan karna setiap hal yang bersangkutan dengan masyarakat itu menjadi kewajiban kita sebagai pemerintah terpilih saat ini.

Lanjutnya, “Insya Allah, semua program akan dapat dicapai semua tahun 2019 ini, sesuai visi misi” pungkasnya.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here