Home Berita Hari Pertama Bertugas, Danrem 162/WB Kunjungi Kodim 1608/Bima

Hari Pertama Bertugas, Danrem 162/WB Kunjungi Kodim 1608/Bima

455
0

Bima, PH-Krimsus : Komandan Resort Militer (Danrem) 162/Wira bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos S.H M.Han yang dihadiri Anggota Kodim melakukan kunjungan sekaligus perkenalan dengan anggota Kodim 1608/Bima, Pesan dan arahan diberikan kepada para anggota agar lebih bersemangat, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Sabtu (02/6/2018).

Kolonel Csi Ahmad Rizal Ramdhani S.sos S.H M.Han mengatakan “Saya bersama Rombongan sekda propinsi NTB melakukan Kegiatan safari ramadhan di Kota dan kabupaten Bima, sekalian kami kunjungi satuan, pertama yang dikunjungi Kodim 1608/ Bima karena Kodim ini tantangan lebih berat” Tutur Kolonel Csi Ahmad Rizal Ramdhani S.sos S.H M.Han.

Saling menjaga Asih Asuh dan Asah jangan sampe terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dengan menguatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, apa lagi dibulan puasa ini bulan yang baik.

“Harus menggunakan waktu dengan tepat, Sholat tepati waktu, upayakan begitu agar kita selalu disiplin begitu juga dengan yang agama lain, ikuti perintah aturan agar disiplin” Ungkapnya.

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota Dandim 1608/Bima, agar tetap menjaga Kesehatan pribadi dan keluarga dengan pola hidup sehat.
“Masalah kesehatan yang paling utama, jangan dianggap umur masih muda jauh dari kematian belum tentu, makan makanan yang bergizi agar memberikan gizi yang baik bagi tubuh kita, makan dijaga terus hindari minuman yang bersoda yang bikin kesehatan terganggu” jelasnya.

“Kita tidak boleh takut miskin, rejeki gak akan ketukar yang penting kita rajin beribadah berdoa dan berusaha, ibu-ibu jangan terlalu boros gaji yang diberikan sama suami harus bisa mengontrol pengeluarannya” tegasnya.

Dalam kunjungan Danrem tersebut, dihadiri Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, nggota Kodim 1608/Bima, Kompi Senapan A Yonif 742, Sub Denpom Bima, Minvet Cad Bima dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII dengan jumlah kurang lebih 400 orang, Kasi logrem 162/WB Letkol Inf Supriyadi SH, Dantim Intelrem 162/WB Kapten Inf Asep Okinawa, Para Danramil Dan Perwira StafAnggota Kodim 1608/Bima, Minvetcad Bima, PNS kodim 1608/Bima.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, Mengatakan “kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar instansi. Serta membangun sinergitas seluruh anggota TNI” tutupnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here