Home Berita Hasil Kajian Persepsi Publik untuk CDOB Tanah Kambatang Lima 99%

Hasil Kajian Persepsi Publik untuk CDOB Tanah Kambatang Lima 99%

167
0

Banjarmasin, peloporkrimsus.com – Rapat DPRD Provinsi di Ruang Ismail Abdullah Gedung B Lantai IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, 09/06/2023.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Kalsel, dihadiri oleh Selain Ketua TP2CK TKL Rabbiansyah, S Sos atau Roby bersama jajaran pengurus lainya, DPRD Prov. Kalsel, Ketua DPRD Kab. Anggota DPRD Kotabaru, Abdurahman Bahasyim, SE, MM selaku Wakil Ketua DPD RI, Tim Kajian Unlam, BRID Prov Kalsel, jajaran Pemprov Kalsel, Tim Pengurus CDOB TKL dan Undangan lainya.

Pusat Studi Kebijakan Publik Lembaga Peneliti dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Lambung Mangkurat bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Daerah Prov KalSel telah merilis Laporan Penelitian Kajian Kelayakan Pemekaran Daerah CDOB Tanah Kambatang Lima.

Adapun cakupanya mulai dari Luas Wilayah, Jumlah Penduduk, Batas Wilayah, Cakupan Wilayah, Demografi, Keamanan, Sosial Politik Adat dan Tradisi, Potensi Ekonomi, Keuangan Daerah serta Kemampuan Penyelengaraan Pemerintah tersaji lewat data dengan keputusan bahwa CDOB Tanah Kambatang Lima LAYAK UNTUK DI MEKARKAN.

Berpisah dari Kabupaten Induk Kotabaru, serta berdasarkan penelitian dari kajian Persepsi Publik masyarakat TKL 99% menginginkan CDOB Tanah Kambatang lima, ini semua berdasarkan laporan kemajuan Kajian Persepsi Publik yang di lakukan tim kajian ULM yang bisa d pertanggung jawabkan.

Habib Banua di DPD RI siap mengawal untuk masuk dalam Daftar yang akan di proses di Pusat. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here