Home Berita HIMMA-NW Komisariat STKIP Tamsis Bima, Lakukan Pengkaderan.

HIMMA-NW Komisariat STKIP Tamsis Bima, Lakukan Pengkaderan.

448
0

Bima, PH-Krimsus : Pimpinan Cabang HIMMA-NW Kabupaten bima, Iksan, tingkatkan kaderisasi mahasiswa STKIP Tamsis bima, acara tersebut berlangsung di Aula SMP lima panda kabupaten bima, yang dibuka secara resmi oleh ketua PDNW kabupaten bima, Sukriyadin (Suken).

Kegiatan ini dilakukan guna mengawal dan membimbing mahasiswa agar tidak ‘tersesat’ dikemudian hari. Sukriyadin menyampaikan bahwa kaderisasi di tingkat mahasiswa merupakan kegiatan pengkaderan yang dinilai efektif. “Dari proses pembekalan mahasiswa Komisariat STKIP tamsis bima bisa dibilang efektif, dan diharapkan bisa memunculkan kader-kader HIMMA-NW yang memiliki kualitas dan loyalitas demi pengembangan dan keberlangsungan organisasi HIMMA-NW di Kabupaten bima” Ujar Sukriyadin.

Ketua Cabang HIMMA-NW, Iksan atau yang biasa di sapa Riken mengatakan Pengkaderan ini merupakan pilar utama dalam setiap organisasi. Tanpa Kaderisasi, organisasi akan berjalan timpang dan pincang “Pembekalan dan pengkaderan HIMMA-NW, wapa 1 yang ke-13 di tahun 2018 ini, yang diikuti oleh 34 peserta, maka diharapkan kepada kader HIMMA-NW di Komisariat STKIP taman siswa bima, agar pengkaderan ini bisa merambah ke perguruan tinggi lain yang ada di kota dan kabupaten bima, Demi kemajuan HIMMA-NW” tutur Iksan.

Lanjut Iksan, “Karena pengkaderan merupakan salah satu pilar utama dalam Organisasi HIMMA-NW, dengan Tema, Satu hati, Satu Visi menuju generasi emas benihan sejati Nahdlatun Wathan” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here