Home Berita HINA PANGLIMA TNI DI MEDSOS, IWAN SUSWANTO PURWANTO DI TANGKAP.

HINA PANGLIMA TNI DI MEDSOS, IWAN SUSWANTO PURWANTO DI TANGKAP.

1009
0

Bima, PH-Krimsus : Iwan Susanto Purwanto, Pemilik Akun Iwan Susanto Purwahyo, yang merupakan PNS di Instansi Bappeda Kabupaten Bima, Akhirnya pelaku di tangkap Oleh team TNI Bima Sekitar pukul 09.30 Wita di Ruang Sekda Kabupten Bima, karena melecehkan nama baik instansi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Senen (02/10/2017).

Penangkapan Iwan Susanto Purwanto, karena dengan sengaja memposting di media sosial Facebook gambar Panglima TNI, dengan tulisan ” TANDA-TANDA ORANG MAU PENSIUN MARET 2018, NYAJAK NONTON FLM G-30SPKI, UDAH 5 Wats MATANYA”

Postingan Iwan, yang diterbitkan Minggu, 30/9/ 2017, sekitar pukul 21.50 Wita, Anggota TNI dari Kodim 1608/Bima tidak diterimah atas kejadian tersebut, Iwan yang juga seorang PNS di Instansi Bappeda Kabupaten Bima.

Sebelum permintaan maaf, pasca postingan Iwan sempat dilacak hingga berhasil ditangkap Senen pagi tadi sekitar pukil 09.30 Wita, tepat di Ruangan Sekda Kabupaten Bima oleh Team Gabungan TNI dan digiring ke Ruang Pasi Intel Kodim 1608/Bima sekitar pukul 09.55 Wita.

Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri yang diwawancara langsung Oleh Media Pelopor Hukum & Krimsus dipemda Bima, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa adanya perbuatan Oknum pegawai PNS yang melecehkan Instansi TNI melaui media sosial sangat disesal, “Maka saya atas Nama Bupati Bima berjanji, akan segera kami panggil yang bersangkutan guna diproses sesuai dengan UU ASN” tegasnya.

H, MUZAKKIR Selaku Kepala Bappeda kabupaten Bima, Meminta maaf kepada Keluarga Besar TNI, Namun atas kesalahan yang dilakukan Oleh Anak Buanya tersebut, akan segera kami tindak lanjuti Ungkapnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here