Home Berita KORBAN PEMBACOKAN TERKAPAR BERSIMBAH DARAH.

KORBAN PEMBACOKAN TERKAPAR BERSIMBAH DARAH.

598
0

Bima, PH-Krimsus : Seorang pria berlumuran darah ditemukan warga di pinggiran jalan, tepatnya di Bengkel Desa tawali Dusun Sancara Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Diduga pria tersebut merupakan korban pembacokan sekitar pukul 10.45 Wita Senen (02/10/2017).

Menurut Informasi dari salah satu Sumber yang Ada di TKP, yang dapat dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, “bahwa pelaku datang Naik Motor bersama temanya, dan begitu tiba di TKP, pelaku langsung Membacok Korban yang sedang Memperbaiki Motor disalah satu Bengkel Milik Ikhsan pas punggung” Ujarnya.

Menurutnya, korban tersebut diketahui bernama Busran 19 tahun yang beralamat di Desa Bala Kecamatan Wera kabupaten Bima, Mengingat Lukanya cukup serius, kini Korban dalam perjalanan Menuju RSUD Bima, guna Mendapatkan Perawatan lebih lanjut.”Belum dapat informasi apa penyebabnya,” lanjutnya.

Informasi yang dikumpulkan, Bahwa Pelaku tersebut Berasal dari Desa Wora Kecamatan Wera, hingga saat ini pelaku sedang dalam Pencarian anggota polsek Wera Resort Bima Kota.

Guna menghindari keributan Susulan, Sehingga Anggota Polsek Wera Resort Bima Kota Sedang Siaga di TKP, hingga kini situasi dalam keadaan Aman. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here