Home Berita HM Zairullah Azhar : Beri Penghargaan Kepada Dandim 1022 Atas Dukungan Percepatan...

HM Zairullah Azhar : Beri Penghargaan Kepada Dandim 1022 Atas Dukungan Percepatan Vaksinasi

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc menyerahkan Piagam Penghargaan kepada sejumlah pihak yang dinilai turut mendukung suksesnya pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Piagam penghargaan diberikan kepada Komandan Kodim (Dandim) 1022 Tanbu usai apel gabungan HUT KORPRI ke-50 di Halaman Kantor bupati,Senin (29/11/2021).

Diwakili Kapten Inf Hady Raharjo, menerima piagam penghargaan atas dukungan yang telah diberikan jajaran Kodim 1022 dalam percepatan vaksinasi cocor-19 di Tanah Bumbu.

Sebagaimana disebutkan,keberhasilan pencapaian cakupan Vaksinasi Covid-19 Tahap-1 yang telah lebih dari 60% dan Vaksinasi Lansia lebih dari 40% membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi pihak-pihak yang telah berperan aktif mewujudkan hal tersebut.

Kapten Inf Hady Raharjo mewakili Komandan menyampaikan terimakasih serta rasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
“Kami mewakili Dandim 1022, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) mengucapkan rasa terimakasih dan rasa bangga atas wujud perhatian dan penghargaan yang telah diberikan kepada Kodim atas dukungan yang telah kami berikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikan, jajaran Kodim 1022 Tanah Bumbu akan selalu mendukung pelaksanaan program serbuan vaksinasi.
Hal itu sebagaimana yang telah diinstruksikan pimpinan TNI untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam mengatasi segala kesulitan rakyat yang ada disekitar wilayah. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here