Home Berita HUT Bhayangkara 76 Polres Tanbu Menoreh Prestasi Juarai Lomba Kebersihan Markas Komando...

HUT Bhayangkara 76 Polres Tanbu Menoreh Prestasi Juarai Lomba Kebersihan Markas Komando Dan Asrama

105
0

Tanah bumbu kal -Sel,Peloporkrimsus.com -Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, S.ik, menerima penghargaan seusai upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang digelar secara virtual di Pendopo Polres Tanbu, 5/7/22.

Selain meraih juara pertama lomba kebersihan, AKBP. Tri Hambodo juga meraih juara 3 dalam Lomba Kearifan Lokal melalui pendekatan seni budaya.

Di sampaikan AKBP. Tri Hambodo atas penghargaan tersebut dia pun berharap kita dapat mempertahankan dan terus di tingkatkan kaitannya dengan kinerja tugas kita kedepan, bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dalam institusi Polri ini selama bertugas kita gali potensi diri kita dalam mengembangkan kinerja dalam berdinas, harapannya.

Sedangkan penghargaan terhadap personil Polres Tanah bumbu juga diterima oleh Briptu Hedi Pratama Putra, anggota Babinkamtibmas Polsek Mantewe atas kepedulian memiliki dan mengelola panti asuhan sendiri.

Selain itu dipuncak peringatan hari Bhayangkara ke-76 Polres Tanah Bumbu juga menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi dan pencapaian kinerja seluruh personil Polres Tanbu.

Digelarnya syukuran dengan harapan mempererat tali silaturahmi dan motivasi seluruh keluarga besar Polres Tanah Bumbu.

Pada momen tersebut acara syukuran turut dihadiri oleh Forkopimda dan Tokoh masyarakat serta para alim ulama Tanah Bumbu.(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here